Beri Gaji hingga Rp30 Juta, Depe Sebut Karyawannya Tak Bersyukur bila Masih Pinjam Uang

Pedangdut Dewi Perssik mengaku memberikan gaji kepada asisten dan manajernya hingga Rp30 juta.

TRIBUNBATAM.id - Pedangdut Dewi Perssik mengaku memberikan gaji kepada asisten dan manajernya hingga Rp30 juta.

Mantan asisten rumah tangganya yang bernama Molly ia gaji nyaris Rp10 juta, sementara manajernya, Fani, ia gaji sebesar Rp30 juta.

Baca: Akhirnya Ketahuan! Hampir 3 Kali Gagal Rumah Tangga, Dewi Persik Blak-blakan Soal Pemicunya!

Baca: Ehem! Dewi Persik Pamer Tubuh Aduhainya Hasil Olahraga, Netizen Sibuk Bahas Bagian Perutnya Ini!

“Kalau dibilang, gajinya 9 juta, Molly sama saya 9 juta rupiah. Kak Fani sama saya sebulan (mengurus urusan pekerjaan) di televisi Rp30 juta,” kata Dewi, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Sebagai manajer, Fani mendapat tambahan Rp10 juta jika mengikuti kegiatan Dewi selama off air.

Tak hanya itu, nominal yang sama juga dibayarkan untuk penata rias pribadi Dewi. Mantan istri Saipul Jamil itu menggelontorkan Rp30 juta per bulan untuk penata rias.

“Orang make up saya sebulan Rp30 juta,” katanya.

Tak ingin main-main soal penggajian karyawan, Dewi kerap menyimpan bukti pembayaran gaji. Jika nantinya karyawan tak membenarkan besaran nominal tersebut, Dewi siap membuktikan.

“Kalau mereka bilang tidak (digaji sebesar itu), saya bisa jabarin semua buku tabungan saya. Karena pembayaran kan ada rinciannya. Ada buktinya,” tutupnya.

Oleh sebab itu, dirinya menyebutkan karyawannya tak bersyukur bila masih meminjam uang pada pihak lain hanya untuk bersenang-senang.

"Cuma makanya kalau dibilang, kok enggak bersyukur yah atau gimana? Sampai asisten minjem-minjem duit katanya. Ya itu bukan urusan saya. Itu kan berarti kalau sampe minjem-minjem duit, berarti kan enggak bersyukur, berarti menjual nama saya. Minimal terbuka saja, saya kan ibunya ibaratnya, ngomong aja sama saya kalau saya kurang duit, saya begini, saya begitu," kata Dewi Perssik.(*)

Editor: Danang Setiawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help