Calon Penumpang Ferry Batam-Anambas Kecewa Tak Bisa Berangkat, Ini Penyebabnya

Petugas konter penjualan tiket kapal ferry memberitahukan kalau kapal ferry kemungkinan baru bisa beroperasi pada hari Selasa ‎depan.

Calon Penumpang Ferry Batam-Anambas Kecewa Tak Bisa Berangkat, Ini Penyebabnya
TRIBUNBATAM/Tyan
Calon penumpang kapal ferry Batam - Anambas yang menunggu kapal Blue Sea Jet. Sejumlah calon penumpang ini terpaksa balik arah ketika mengetahui kapal tidak bisa diberangkatkan dan bakal digantikan pada Selasa (3/7/2018) mendatang. 

TRIBUNBATAM.id - Penumpang kapal ferry Batam tujuan Anambas kecewa,  Kapal Blue Sea Jet dari Pelabuhan Telaga Punggur menuju Letung dan Tarempa tidak bisa berlayar karena kerusakan teknis, Sabtu (30/6/2018)

Penumpang yang menunggu sekitar satu jam itu pun, meninggalkan pelabuhan itu.

"Kapalnya tidak bisa berangkat. Informasinya hari Selasa (3/7/2018) besok baru bisa," ujar Syamsir salah seorang calon penumpang.

Bersama anak dan istrinya, ia pun tiba di Pelabuhan Punggur sekitar pukul 08.00 pagi.

Ia pun mulai curiga ketika waktu sudah menunjukkan pukul 10.00 WIB pagi namun kapal ferry belum juga sandar di ponton pelabuhan.

"Banyak yang sudah menunggu di ponton pelabuhan. Tapi, kapal belum juga kelihatan," ungkapnya.

Calon penumpang pun mulai mendapat kejelasan setelah Nasir, petugas konter penjualan tiket kapal ferry itu memberitahukan kalau kapal ferry kemungkinan baru bisa beroperasi pada hari Selasa ‎depan.

Calon penumpang pun bisa mendapatkan uangnya kembali dengan menukar tiketnya atau merencanakan keberangkatan ulang pada hari Selasa pekan depan.

"Hari Selasa baru bisa.‎ Kalau mau dikembalikan bisa, yang mau tunggu berangkat Selasa, diinformasikan ke konter saja. Kami mohon maaf sebelumnya," ujarnya kepada calon penumpang.

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help