Warga Bengkong Menangkan Honda Beat dari New Ocarina. Masih Ada Pengundian Akhir Pekan Ini

Harjono Siburiang, warga Sungai Nayon, Bengkong Sadai, berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor Beat.

Warga Bengkong Menangkan Honda Beat dari New Ocarina. Masih Ada Pengundian Akhir Pekan Ini
tribun batam
Kiri ke kanan: Notaris Wahyu hidayat SH. Mkn, Polsek Batam Kota, Ipda Pol. Slamet. N., pemenang undian Harjono Siburiang, GM mega wisata New Ocarina Agus Supriyanto, Dinas sosial dan pemberdayaan masyarakat Batam, Bapak Ali. Saat penyerahan secara simbolis, hadiah 1 unit sepeda motor Honda Beat di acara Gebyar Mega Wisata New Ocarina, Sabtu (30/6/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Mega Wisata New Ocarina, yang merupakan destinasi wisata keluarga di batam terus melakukan inovasi dan pengembangan untuk menarik pengunjung.

Hal ini dilakukan agar bisa persaingan bisnis di sektor pariwisata yang terus meningkat.

Selain berinovasi dan terus membangun spot area dan wahana baru, Mega Wisata New Ocarina juga melakukan kegiatan promosi di antaranya membagi-bagikan sepeda motor setiap minggu.

Tahap pertama, empat unit sepeda motor disediakan untuk diundi setiap hari Sabtu, mulai tanggal 30 Juni 2018 hingga empat minggu ke depannya.

Proses pengundian di periode pertama telah dilakukan, Sabtu (30/6/2018) malam dan disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam, Polsek Batam Kota serta Notaris dan jajaran manajemen Mega Wisata Ocarina.

Hampir selama satu jam proses pengundian berlangsung, akhirnya didapatlah pemenang hasil undian tersebut.

Harjono Siburiang, warga Sungai Nayon, Bengkong Sadai, berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor Beat.

"Dalam undian ini, pajak undian ditanggung penyelenggara," ujar General Manager Mega Wisata New Ocarina, Agus Supriyanto.

Baca: Ocarina Kini Makin Seru, Apa Saja Wahana Barunya?

Baca: Pesawat AirFast yang Mendarat Darurat di Ocarina Kini di Hang Nadim. Ini Proses yang Harus Dijalani

Agus menambahkan, pengunjung Mega Wisata New Ocarina mengalami peningkatan yang cukup signifikan dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir ini.

Menurutnya, hal ini didorong oleh tingkat kepuasan pengunjung dengan adanya berbagai pembenahan infrastruktur di area wisata tersebut.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help