INDONESIA OPEN 2018

INDONESIA OPEN 2018 - Daftar Lengkap Lawan Wakil Indonesia Hari Ini. Anthony Ginting vs Kento Momoto

Ke-14 wakil Indonesia ini akan melanjutkan perjalanan ke laga perebutan tiket perempat final pada Kamis (4/7/2018) di Istora Senayan, Jakarta

INDONESIA OPEN 2018 - Daftar Lengkap Lawan Wakil Indonesia Hari Ini. Anthony Ginting vs Kento Momoto
TWITTER/BADMINTON INDONESIA
Pemain Tunggal Indonesia Anthony Sinisuka Ginting 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Indonesia masih memiliki belasan wakil di babak kedua Indonesia Open 2018 yang akan berlangsung Kamis (5/7/2018) hari ini di Istora Senayan Jakarta.

Sejumlah wakil baru akan memulai pertandingan di babak kedua, seperti pasangan Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir yang tampil sebagai unggulan pertama.

Di tunggal putra Indonesia meloloskan dua wakil, Tommy Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting.

Tommy akan berhadapan dengan Chou Tien Chen dari China Taipei, sementara Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan pemain Jepang, Kento Momoto.

Anthony melaju ke babak kedua setelah menang atas Mark Caljouw (Belanda), 21-9, 21-17, Rabu (4/7/2018).

Kento Momoto adalah lawan yang dihadapi Anthony di Malaysia Open pekan lalu, saat itu ia kalah dengan skor 12-21, 21-17, 21-14.

Untuk itu, dalam pertemuan kali ini Anthony akan berusaha sebaik mungkin.

"Saat bertemu lagi dengan Momota, tidak banyak yang akan saya ubah. Tetapi, saya akan perbaiki pola pikir," kata Anthony kepada media, termasuk BolaSport.com.

"Cara bermain Momota seperti menunggu kesempatan. Maksudnya, pola permainan dia dalam mengolah bola tidak macam-macam. Kalau ada kesempatan baru menyerang. Jadi, fokus saya harus dijaga lagi sama lebih sabar cari kesempatan buat dapat poin," tutur Anthony.

Berikut Jadwal wakil Merah Putih dan lawannya pada hari ketiga Indonesia Open 2018, Kamis (5/7/2018) yang akan dimulai pukul 09.15 WIB:

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved