Peringati Hari Adhyaksa ke-58, Kejari Batam Gelar Turnamen Futsal Antar Instansi Penegak Hukum

Memperingati Hari Adhyaksa ke-58, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menggelar turnamen futsal yang berlangsung di Lapangan Futsal Ikan Daun

Peringati Hari Adhyaksa ke-58, Kejari Batam Gelar Turnamen Futsal Antar Instansi Penegak Hukum
TRIBUNBATAM/ZABUR
Kepala Kejari Batam Rochadi Wibowo menendang bola ke arah gawang dalam pembukaan turnamen futsal sempena memperingati Hari Adhyaksa ke-58, di Lapangan Ikan Daun Batam Center, Jumat (6/7/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -Memperingati Hari Adhyaksa ke-58, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menggelar turnamen futsal yang berlangsung di Lapangan Futsal Ikan Daun, Batam Center, Batam pada Jumat (6/7/2018).

Baca: VIDEO: 4 Tersangka Sabu 1,6 Ton Dikawal Polisi Bersenjata Lengkap ke Kejari Batam

Baca: Polisi Bersenjata Lengkap Kawal Penyerahan 4 Tersangka Sabu 1,6 Ton ke Kejari Batam!

Dalam turnamen futsal tersebut diikuti 16 tim dari instansi penegak hukum, seperti Polresta Barelang, Lanal Batam, Bea Cukai Batam, Imigrasi Batam, Yonif Raider 136/TS, Rutan, Lapas, PSDKP, Pengadilan, Kejari Batam, Kecab Kejari Tanjung Batu, Pemko Batam dan Wartawan.

Kepala Kejari Batam Rochadi Wibowo dalam sambutannya meminta kepada semua tim untuk menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan futsal berlangsung.

"Kalah, menang itu hal biasa. Setiap pertanding pasti ada yang menang dan yang kalah. Junjung tinggi sportifitas selama pertandingan," katanya.

Rochadi juga mengungkapkan ajang pertandingan futsal ini tidak mencari siapa yang menang atau yang kalah, namun lebih untuk meningkatkan hubungan silahturahmi sesama instansi penegak hukum yang ada di Kota Batam.

Baca: ‎Kasus Korupsi RSUD Embung Fatimah! Usai Tertangkap, Kejari Batam Segera Sidangkan Fransisca!

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silahturahmi antar sesama instansi penegak hukum. Selain itu, melalui pertandingan futsal ini, komunikasi akan berlanjut baik dalam perkerjaan maupun individu," ujarnya.

Dalam turnamen futsal tersebut panitia menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah.

Pertandingan Futsal tersebut ditandai dengan tendangan bola ke gawang oleh kepala Kejari Batam Rochadi Wibowo. (bur)

Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help