Liga Indonesia

PSMS, PS TIRA, PSIS Terpuruk di Klasemen Sementara Usai Kemenangan Persib dan Madura United

PSMS Medan gagal lolos dari zona degradasi dan masih harus menemani PS Tira dan PSIS Semarang di posisi tiga terbawah

PSMS, PS TIRA, PSIS Terpuruk di Klasemen Sementara Usai Kemenangan Persib dan Madura United
TWITTER/LIGA 1 MATCH
Pekan ke-14 Liga 1 2018 

TRIBUNBATAM.ID - Klasemen Liga 1 Pekan 14 mengalami perubahan pada Minggu (8/7/2018) usai dua laga Persib Bandung vs PSIS Semarang dan Madura United vs PSMS Medan dihelat.

Persib Bandung berhasil menyamai poin Persija usai mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan skor 1-0.

Persib yang kini berada di posisi 7 hanya satu strip di bawah Persija. Tim Maung Bandung juga diuntungkan dengan memiliki sisa pertandingan lebih banyak dibandingkan dengan Persija

Sedangkan PSIS semakin terpuruk di dasar klasemen dengan torehan 14 poin atas kekalahannya di kandang Persib.

Hasil positif juga diraih tim tuan rumah lainnya yaitu Madura United yang menjamu PSMS Medan. Bertanding di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (8/7/2018), Beto berhasil menjadi penentu kemenangan tuan rumah dalam laga yang berakhir 1-0 tersebut.

Atas hasil tersebut, Madura United yang awalnya di posisi 9 naik ke peringkat 5 dengan torehan sama seperti Persija dan Persib yaitu 21 poin.

Sedangkan PSMS Medan gagal lolos dari zona degradasi dan masih harus menemani PS Tira dan PSIS Semarang di posisi tiga terbawah. (*)

Editor: dwie sudarlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help