Pilkada Tanjungpinang 2018

Unggul di Pilwako, Syahrul-Rahma Syukuran di Lapangan Pamedan. Janjikan Ini di APBD 2019

Soal seragam sekolah gratis, Syahrul-Rahma akan anggarkan pada APBD 2019. Sehingga tahun ajaran baru 2019/2020 program tersebut bisa direalisasikan

Unggul di Pilwako, Syahrul-Rahma Syukuran di Lapangan Pamedan. Janjikan Ini di APBD 2019
tribunbatam/munirul ikhwan
Syahrul dan Rahma di acara tasyakuran di Lapangan Pamedan, Minggu (8/7/2018) 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang menetapkan perolehan suara Syahul dan Rahma, calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2018 nomor urut satu unggul dari rivalnya Lis-Maya.

Berpijak hasil rekapitulasi perolehan suara tingkat Kota Tanjungpinang itu, Syahrul-Rahma pun menggelar syukuran dan doa selamat di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Minggu (8/7/2018). Acara tersebut sebagai wujud syukur atas kemenangannya.

Baca: Jangan Panik! Penyakit Asam Urat Dapat Diatasi Pakai 3 Ramuan Alami! Ini Rahasia Membuatnya!

Baca: Mengenal Tim Nanggala! Intelijen Tempur Kopassus Yang Sering Gunakan ‘Nama Wanita’ Sebagai Kode

Baca: Mengenal Jenderal Hoegeng, Kapolri Paling Legendaris di Kepolisian. Ini Sepak Terjangnya!

Syahrul dan Ramha datang di Pamedan diiringi dengan Tarian Adat Flores. Keduanya datang masing-masing bersama istri dan suaminya. Turut serta beberapa tokoh tim pemenangan.

Tarian tersebut juga sempat mengiringinya saat melakukan kampanye beberapa waktu lalu sebelum pemilihan.

Mengawali sambutan, Syahrul mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh tim kampanye dan simpatisan yang telah ikut berjuang dalam kemanangan pada Pilkada Kota Tanjungpinang tahun 2018.

Menurutnya kemenangan yang diraih merupakam kemenangan untuk seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang.

"Mari bersama-sama kita membangun Kota Tanjungpinang yang maju dan harmoni dalam masyarakat madani. Tegur dan bimbing kami dalam mengambil kebijakan demi kemajuan Kota Tanjungpinang," katanya.

Soal janjinya memberikan seragam sekolah gratis, menurunya akan mulai dianggarkan pada APBD 2019. Sehingga pada tahun ajaran baru 2019/2020 program tersebut bisa direalisasikan.

"Mesti masuk. Harus masuk di 2019. Walaupun kita sekarang belum menyusun, tapi kita akan panggil Bappeda, panggil Sekda untuk masukan program ini," katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Syahrul-Rahma Ade Angga menyampaikan kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara masyarakat Kota Tanjungpinang dan Walikota serta Walikota Tanjungpinang terpilih.

Ade Angga juga berharap kedepan Syahrul dan Rahma dapat menjalankan amanah dengan rasa tanggungjawab.

“Ayah Syahrul dan Ibunda Rahma akan menjadi pemimpin diatas seluruh golongan yang ada di Kota Tanjungpinang," katanya. (*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help