Polisi Turunkan Tim Penyelam ke Dam Sei Ladi Cari Motor yang Dibawa Kabur Edi

Polresta Barelang menurunkan tim penyelam untuk mencari motor yang dibawa kabur korban yang kemungkinan berada di dalam dam tersebut.

Polisi Turunkan Tim Penyelam ke Dam Sei Ladi Cari Motor yang Dibawa Kabur Edi
tribun batam
Polresta Barelang menurunkan tim penyelam untuk mencari motor yang dibawah kabur Edi yang ditemukan tewas di Dam Sei Ladi, Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kasus kematian Taben Musadi alias Edi (30) yang ditemukan mengapung di Dam Sei Ladi, Batam, Rabu (4/7/2018), masih terus didalami penyidik Satreskrim Polresta Barelang dan Polsek Lubuk Baja.

Bahkan, hari ini, Polresta Barelang menurunkan tim penyelam untuk mencari motor yang dibawa kabur korban yang kemungkinan berada di dalam dam tersebut.

Penyelaman juga bertujuan untuk mencari bukti-bukti lain.

Kendati hasil otopsi diketahui kalau korban tewas karena tenggelam di dam itu, namun kematian Taben sejauh ini masih menjadi teka-teki.

Pasalnya, polisi belum bisa menemukan motor yang dibawah kabur Taben.

Motor tersebut adalah milik Nur Azizah, anak dari Paryudi, orangtua angkat Taben.

Motor itu dibawa Taben ketika dia kabur dari rumah.

Baca: Sebelum Ditemukan Tewas Mengapung di Dam Sei Ladi, Edi Sempat Pukul Nur. Diduga Motif Cinta

Baca: BREAKINGNEWS. Ada Mayat Mengapung di Dam Sei Ladi. Belum Diketahui Identitasnya

Baca: Hasil Otopsi Polda Kepri Sebut Edi, Pria Tewas Mengapung di Dam Sei Ladi Masih Hidup Saat Masuk Air

Untuk mencari motor tersebut, polisi kembali melakukan penyisiran di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jasad Taben.

Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Iptu Awal Syakban Harahap mengatakan, mereka menerjunkan penyelam dan menyisir lagi dam tersebut.

"Kita sudah lakukan penyisiran dam untuk memastikan apakah kendaraan itu ikut masuk ke dalam dam," sebut Awal, Rabu (11/7/2018) siang.

Namun upaya tersebut nihil karena motor tidak ditemukan di dalam dam.

Proses pencarian pun akhirnya dihentikan setelah seharian tim penyelam dari Polair Polresta Barelang melakukam pencarian.

"Kita sudah selami dam itu, tidak ada juga kita temukan motor korban. Kita pasti akan terus mencari dimana motor itu,"tambah Awal. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help