Bawaslu

Timsel Bawaslu Kabupaten dan Kota Umumkan Peserta Lulus Administrasi. Berikutnya Tes Tertulis!

Tim seleksi calon anggota Bawaslu kabupaten/kota Provinsi Kepri mengumumkan nama-nama peserta yang lulus tes administrasi

Timsel Bawaslu Kabupaten dan Kota Umumkan Peserta Lulus Administrasi. Berikutnya Tes Tertulis!
logo bawaslu Ri 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tim seleksi (Timsel) calon anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kabupaten dan kota Provinsi Kepri mengumumkan 90 nama peserta seleksi yang lulus administrasi.

Sebanyak 90 nama peserta seleksi itu diumumkan di harian pagi Tribun Batam terbitan Rabu (11/7/2018).

Nama-nama yang lulus dibagi dua. Untuk Timsel 1 meliputi Kota Tanjungpinang, Bintan dan Anambas sebanyak 40 peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018 Akhirnya Terungkap. Catat Tanggal dan Persyaratannya!

Baca: Warga Batam Dihebohkan Dentuman dan Getaran Misterius, BMKG Ungkap Fakta Sebenarnya

Baca: Kroasia Vs Inggris. Kick Off Kamis Dini Hari. Ini Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Rinciannya untuk Kota Tanjungpinang sebanyak 15 peserta, Kabupaten Bintan 15 peserta dan Kabupaten Kepualauan Anambas sebanyak 10 peserta.

Pengumuman administrasi untuk Timsel 1 tersebut ditandatangani oleh Dr Oksep Adhayanto, SH, MK dan Dr Emy Hajar Abra, SH, MH.

Sementara untuk Timsel 2 meliputi Kota Batam, Kabupaten Karimun, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Nautna, yang dinyatakan lulus administrasi sebanyak 50 peserta.

Untuk Batam ada 23 peserta, Karimun 8 peserta, Lingga 12 peserta dan Natuna 7 peserta.

Pengumuman administrasi untuk Timsel 2 tersebut ditandatangani oleh Riama Manurung, SH MH dan Subatrio P Saragih, SE, MSi.

Ketua Timsel 2, Riama Manurung mengatakan, peserta yang lulus seleksi administrasi selanjutnya akan mengikuti tes tertulis berbasis komputer (CAT) pada hari Minggu (22/7/2018) mulai pukul 07.30 WIB di kampus Politeknik Negeri Batam.

"Untuk tes psikologi akan berlangsung di Mapolda Kepri pada Senin (23/7/2018) dan Selasa (24/7/2018). Setiap peserta wajib mengenakan pakaian putih-hitam dan membawa KTP asli," kata Riama Manurung.

Riama menyebutkan masyarakat dapat menyampaikan tanggapan dan masukan terhadap nama-nama yang lulus tersebut.

Tanggapan dan masukan tersebut ditujukan ke Timsel 1 untuk calon anggota Bawaslu Tanjungpinang, Bintan dan Anambas dan Timsel 2 bagi calon anggota Bawaslu Batam, Karimun, Lingga dan Natuna.

Tanggapan dan masukkan dikirim baik diantar langsung maupun melalui pos ke Bawaslu Provinsi Kepri di Asrama Haji Provinsi Kepri, Jalan Pemuda, Kota Tanjungpinang.

"Formulir tanggapan masyarakat dapat diperoleh melalui laman https://kepri.bawaslu.go.id. Setiap tanggapan dan masukkan harus disertai foto copy KTP dari massyarakat yang menggiriman tanggapan tersebut. Identitas pelapor akan dirahasiakan," katanya. (*)

Berikut Nama-nama peserta yang lulus administrasi: 

bawaslu
bawaslu ()
Nama-nama peserta seleksi Bawaslu Kabupaten-Kota lulus administrasi
Nama-nama peserta seleksi Bawaslu Kabupaten-Kota lulus administrasi ()
Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Rachta Yahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved