Mellennial

Pernah Coba Game Hago? Simak Trik Seru Main Game Ini

Bagi penggemar game baru Hago, jangan sampai melewatkan trik cara memainkan gama ini biar lebih seru. Ingin tahu?

Pernah Coba Game Hago? Simak Trik Seru Main Game Ini
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

BAGI pencinta game, pasti akan penasaran saat ada game keluaran terbaru. Rasanya pengen langsung dicoba. Ada yang langsung ketagihan tapi ada juga yang sekadar ingin tahu saja lalu menghapusnya.

Tetapi bagaimana untuk game hago yang merupakan game terbaru? Apakah banyak penggemarnya?

Ista Rosalia, karyawan sebuah tour and travel ini mengatakan, berawal dari rasa penasarannya memainkan hago, ia mencoba download dan merasa terhibur dengan bermain hago.

"Tapi permainannya masih kurang banyak sih. Maunya diperbanyak lagi. Jadi banyak pilihannya," katanya.
Selain itu, hal yang sama juga dirasakan Dewi Andriana, guru di salah satu sekolah swasta ini juga mengaku gemar bermain hago.

Karena selain bisa bermain dalam waktu yang tidak terlalu lama, game ini juga membuatnya bisa menambah pertemanan.

"Bisa terhibur karena main game, terus bisa chat, dan ngomong langsung juga sama orang yang kita ajak main. Seru sih jadinya, nambah kawan," ungkapnya.

Dan untuk Andrian, karyawan swasta itu mengaku baru saja download Hago game. Karena ia melihat temannya bermain game tersebut, jadi di-download dan lama-lama dimainkan juga.

"Serunya yang permainan warewolf. Karena mainnya tujuh orang. Ramai seru, jadi harus sampai tujuh orang baru bisa main," ujarnya.

Hago game yang baru saja rilis pada 23 Maret 2018 dan di-update 29 Juni 2018 tetapi sudah masuk dalam rating pertama sebagai game gratis teratas sosial dengan lebih dari 5 juta pengunduh.

Hago game yang dibuat oleh perusahaan YY inc. Game hago mempunyai sekitar 15 permainan di dalamnya. Seperti adu domba, link menyenangkan, lempar pisau, ludo hago, kuis super brilian, ular tangga dan masih banyak permainan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved