Final Piala Dunia 2018

Gelar Nobar Final Piala Dunia di Gedung Daerah, Inilah Tim Jagoan Nurdin

Pada final Piala Dunia, Minggu (15/7/2018) Gubernur Kepri adakan nobar di Gedung Daerah Tanjungpinang. Ada hadiah, nontonnya sambil makan-makan!

Gelar Nobar Final Piala Dunia di Gedung Daerah, Inilah Tim Jagoan Nurdin
HUMAS PEMPROV KEPRI
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menendang bola saat Kick Off Liga Pekerja Indonesia Zona Kepri di Stadion Gelora Citra Mas Kabil, Kota Batam Sabtu, (20/1/2018) 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Setelah tim sepak bola kebanggaannya Brasil sudah 'pulang kampung', Gubernur Kepri H Nurdin Basirun kini beralih dukungan.

Antara dua tim yang berlaga pada final piala dunia 2018 di Stadion Luzhniki Moskwa Rusia, Minggu (15/7/2018) nanti, Nurdin lebih menjagokan Kroasia.

"Saya lebih mengunggulkan Kroasia daripada Prancis. Kroasia, perjuangannya luar biasa untuk bisa masuk final," ungkap Nurdin kepada TRIBUNBATAM.id, Jumat (13/7/2018) pagi.

Baca: Kenangan Mbak Tutut soal Tukang Cukur Langganan Pak Harto, Ini Sosoknya!

Baca: TNI AU Nyaris Tembak Jatuh Jet Tempur AS Penyusup Setelah Kepergok Nyelonong ke Bawean!

Baca: Kubilai Khan, Kaisar Agung Mongol Sepak Terjangnya Tersandung di Tanah Jawa!

Baca: Terungkap! Kesaksian Juru Masak: Inilah Makanan Pantangan Pak Harto dan Bu Tien Semasa Hidup

Nurdin sempat bercerita, ketika laga semifinal yang mempertemukan Kroasia dengan Inggris, dirinya ingin sekali menonton. Namun, keinginan itu terganjal lantaran masalah teknis pada saluran televisi di kediamannya.

"Saya sempat kotak-katik televisi tapi tidak dapat pula," ujar Nurdin.

Untuk melengkapkan dukungannya kepada tim jagoannya, Nurdin menggelar 'nonton bareng' di Gedung Daerah Tanjungpinang pada laga final nanti. Nonton bareng ini terbuka untuk seluruh masyarakat Kepri.

"Kita akan nonton bareng pada laga final nanti. Masyarakat harus ikut. Karena ada hadiah dan makan-makan," ajak Nurdin.

Selama piala dunia 2018 digelar, Gubernur Kepri itu menaruh dukungannya pada tim samba Brasil. Dia mengaku tertarik pada gaya permainan Brasil yang tenang, pelan dan begitu seni.

"Goyangan samba itulah yang luar biasa. Tuh tengok William, larinya luar biasa cepat," ungkap pembina tim sepak bola 757 Kepri Jaya itu. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help