Sabtu-Minggu Ini BP Batam Gelar Pesta Bola Piala Dunia Plus Taekwondo Kolosal 3.000 Atlet

BP Batam kembali menggelar car free night, Sabtu dan Minggu malam ini bertempat di Bundaran BP Batam dengan tema Pesta Bola dan Bazar Kuliner

Sabtu-Minggu Ini BP Batam Gelar Pesta Bola Piala Dunia Plus Taekwondo Kolosal 3.000 Atlet
istimewa
Pesta Bola BP Batam Car Free Night 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - BP (Badan Pengusahaan) Batam kembali menggelar car free night, Sabtu dan Minggu malam, 14-15 Juli 2018 ini bertempat di Bundaran BP Batam.

Kali ini bersempena dengan gelaran Piala Dunia 2018 dengan tema Pesta Bola dan Bazar Kuliner.

Nah, bagi yang belum punya rencana menghabiskan waktu di akhir pekan, tak ada salahnya datang ke acara ini.

Kasubdit Humas BP Batam, Mohammad Topan mengatakan, adapun kegiatan pada Sabtu akan dimulai sore hari sekitar pukul 16.00 WIB.

Rangkaian kegiatannya diisi dengan penampilan taekwondo kolosal.

"Lebih kurang pesertanya 3.000-an orang," kata Topan kepada Tribun, Jumat (13/7/2018) di BP Batam.

Kemudian dilanjutkan usai Isya dengan fun games dan dance. Setelah itu baru pesta bola perebutan juara 3 dan 4 Piala Dunia 2018.

"Di sela-sela kegiatan itu juga ada hiburan musik," ujarnya.

Kegiatan pada Minggu (15/7) tak kalah menarik dengan Sabtu.

Ada pergelaran seni dari Punggowo, kemudian reunian Tari Rampai Batam yang pernah ditampilkan di event akbar Batam Menari, beberapa waktu lalu.

Selain itu juga ada battle dance, games dan hiburan lain hingga sampailah ke Pesta Bola Piala Dunia. Banyak games yang digelar, tentu dengan beragam hadiah menarik.

Pesta Bola BP Batam Car Free Night
Pesta Bola BP Batam Car Free Night (istimewa)

Seperti kegiatan sebelumnya, BP Batam juga melibatkan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Ada 150 pelaku UMKM yang berpartisipasi menawarkan jualan produknya, baik makanan, minuman, kerajinan tangan dan sebagainya.

"Car Free Night ini kegiatan rutin BP Batam tujuannya untuk mengangkat dan memperkenalkan UKM Batam. Stand yang disediakan gratis," kata Topan.

Selain untuk mengangkat UMKM Batam, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai agenda jika ada wisatawan mancanegara yang datang ke Batam di hari tersebut.

"Kami mengimbau masyarakat Batam, mari sama-sama menikmati hiburan ini, tetap jaga situasi kondusif di Batam. Jaga juga lingkungan supaya tetap bersih dengan tidak membuang sampah sembarang," ujarnya. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help