AHM Mulai Jual PCX Hybrid, Segini Harga OTR Jakarta

PT Astra Honda Motor (AHM) kini mulai resmi memasarkan skutik All New Honda PCX Hybrid di market Indonesia

AHM Mulai Jual PCX Hybrid, Segini Harga OTR Jakarta
All New Honda PCX Hybrid 

TRIBUNBATAM.id - Setelah diperkenalkan bulan April 2018 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) kini mulai resmi memasarkan skutik All New Honda PCX Hybrid di market Indonesia. Skutik premium ini ditawarkan dengan harga Rp 40.300.000 (on the road DKI Jakarta).

All New Honda PCX Hybrid  merupakan motor berteknologi hybrid pertama di dunia dari Honda dan dirakit di pabrik AHM Sunter, Jakarta.

Motor ini hadir dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah.

Teknologi hybrid di skutik ini akan langsung bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang dipasok dari baterai lithium-ion mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar.

Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini diklaim mampu menghemat lebih dari 2,2 persen dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

Skutik ini menawarkan tiga pilihan mode. Yakni Drive, Sport dan Idling.

Mode D atau Drive Mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar saat pertama kali motor dinyalakan.

Mode S atau Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D.

Pengendara yang ingin menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (ISS) dengan tenaga yang sama seperti mode D. Ketiga mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga bagi skutik bertenaga 150cc ini.

All New Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan Enchanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan, efisiensi pendingan dan transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help