Dinobatkan Jadi Ketua Dewan Kehormatan Perhimpunan Hakka Kepri, Begini Pesan Gubernur Nurdin

Gubernur Nurdin Basirun mengimbau perhimpunan Hakka untuk dapat maksimal mengerahkan tenaga dan upaya dalam keikutsertaannya dalam membangun Kepri

Dinobatkan Jadi Ketua Dewan Kehormatan Perhimpunan Hakka Kepri, Begini Pesan Gubernur Nurdin
Humas Pemprov Kepri
Gubernur Nurdin berfoto bersama pengurus perhimpunan Hakka Kepri usai pelantikan, Sabtu (14/7/2018) 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Gubernur H Nurdin Basirun mengimbau kepada kepengurusan perhimpunan Hakka untuk dapat maksimal mengerahkan tenaga dan upaya dalam keikutsertaannya dalam membangun Kepri.

Kepri di tengah keberagamannya telah dikenal dengan kedamaian dalam berkehidupan, untuk itu perlu untuk terus dijaga.

"Mari bersama ikut membangun Kepri dari semua segi, dari semua elemen," ujar Nurdin saat menghadiri pelantikan pengurus perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera Periode II masa bhakti 2017-2022 di Aula Wan Sri Beni Kantor Gubernur , Pulau Dompak, Tanjungpinang, Sabtu (14/7/2018) malam.

Baca: Halal Bihalal Paguyuban Warga Jawa Punggowo, Begini Pesan Gubernur Nurdin

Baca: Pesta Bola di Car Free Night Meriah! Muda-mudi Antusias Main Mini Soccer Tribun Batam

Baca: Penemuan Mayat Wanita di Tanjungpinang, Kakak Korban Histeris: Tega Sekali Pembunuh Adikku!

Baca: Bayar Pembunuh Bayaran Rp 20 Juta, Terungkap Kades dan Sekdes Otak Pembunuhan Aktivis Desa

Menurut Nurdin, di tengah derasnya arus modernisasi yang memiliki berbagai dampak, tugas bersamalah menjaga masyarakat untuk terus dalam kondisi yang aman dan tentram.

Ketua Panitia Fengky dalam laporannya menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Provinsi atas kesempatan yang diberikan untuk dapat menggelar pelantikan di Aula Wan Seri Beni malam ini.

Fengky mengatakan bahwa malam ini akan dilantik anggota kepengurusan sebanyak 180 orang dengan di Ketuai oleh Bobby Jayanto berdasarkan surat keputusan nomor: 0173/PHI/II/2018.

Gubernur Nurdin berfoto bersama pengurus perhimpunan Hakka Kepri usai pelantikan, Sabtu (14/7/2018)
Gubernur Nurdin berfoto bersama pengurus perhimpunan Hakka Kepri usai pelantikan, Sabtu (14/7/2018) (Humas Pemprov Kepri)

Kemudian Ketua terpilih Bobby Jayanto mengatakan bahwa dirinya bersama himpunan Hakka bertekad untuk ikut memajukan Kepri bersama pemerintah.

"Kami akan ikut membantu program pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan dan ikut bersumbangsih terhadap peningkatan pendidikan di Kepri," ujar Bobby.

Pada kesempatan tersebut Nurdin juga dinobatkan menjadi Ketua Dewan Kehormatan Abadi HAKKA Kepri yang ditandai dengan penyematan pin dan penyerahan piagam.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPD RI Haripinto Tanu Widjaja, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno,

Kabinda Kepri Brigjen Pol Suharyono, Ketua DPRD Tanjungpinang Suparno, Kapolres AKBP Ucok Lasmin Silalahi, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, Ketua Umum HAKKA Indonesia Sejahtera Sugeng Prananto, sejumlah Kepala OPD beserta tamu undangan lainnya. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved