CR7 Pindah ke Juventus

Cristiano Ronaldo Mulai Diperkenalkan ke Pemain Juventus

Cristiano Ronaldo bertemu dengan sejumlah pemain Juventus di loker pemain di stadion Allianz Arena, kandang Juventus, Selasa sore waktu Italia

Cristiano Ronaldo Mulai Diperkenalkan ke Pemain Juventus
Twitter Juventusfcen
Megabintang Cristiano Ronaldo menemui para fans usai menjalani tes medis. 
TRIBUNBATAM.id - Megabintang Cristiano Ronaldo mulai diperkenalkan kepada sejumlah rekan-rekannya sesama pemain Juventus, Senin (16/7/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dilansir dari laman Twitter resmi Juventus FC, CR7 bertemu Miralem Pjanic, Douglas Costa dan palang pintu Giorgio Chellini. 

Baca: Bintang Klub Liga Inggris Ini Dipastikan Main di Asian Games 2018 di Indonesia

Baca: Cristiano Ronaldo Sudah di Markas Juventus. Jalani Tes Medis Sebelum Dikenalkan

Baca: Borneo FC vs PS Barito Putera - Kalah Dramatis, Barito Gagal Kudeta PSM Makassar di Puncak Klasemen

Ronaldo sempat foto bareng dengan ketiganya. Pertemuan Ronaldo dengan tiga punggawa Juventus musim lalu itu terjadi di loker pemain di stadion Allianz Arena, kandang Juventus.

Ketiganya terlihat gembira dapat bertemu dengan Ronaldo, lawan yang sempat mengkandaskan mimpi Juventus meraih Piala Liga Champion pada musim lalu.

Ronaldo juga sempat bertemu dan foto bersama pelatih Juventus Maximilliano Allegri serta sejumlah staf kepelatihan Juventus di bagian lain stadion Allianz Arena.

CR7 baru saja menjalani pemeriksaan medis di J-Medical, milik klub tersukses di Liga Serie A Italia itu, Selasa sore waktu Indonesia Barat.

Rencananya, dalam waktu dekat peraih lima gelar pemain terbaik Dunia itu diperkenalkan manajemen Juventus ke publik Turin dan media.

Ronaldo dipastikan pindah ke Juventus setelah Real Madrid bersedia menerima pinangan Juventus sekitar 107 juta Uero atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Kepindahan Ronaldo mulai tercium setelah pihak manajemen Real Madrid tidak kunjung menemui kata sepakat dengan pihak pemain berkebangsaan Portugal itu perihal permintaan kenaikkan gaji. 

Berikut video CR7 bertemu dengan calon rekannya di Juventus FC dikutip dari twitter resmi Juventus FC. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Rachta Yahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved