DP Apartemen One Residence Hanya 7,5 Persen, Sisanya Kredit via China Contraction Bank

Pengembang Apartemen One Residence Batam menawarkan promo uang muka hanya 7,5 persen.

DP Apartemen One Residence Hanya 7,5 Persen, Sisanya Kredit via China Contraction Bank
repro
Perspektif Tipe Garden House di One Residence 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Bagi yang ingin memiliki Apartemen di kawasan Batam Center, masih ada kesempatan mendapatkan unit apartemen premium di One Residence.

Apartemen yang dikembangkan PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) melalui anak perusahaannya PT Reztan Indonusa itu menawarkan promo uang muka hanya 7,5 persen.

Uang muka tersebut dapat dicicil selama 12 kali untuk Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan cicilan uang muka Rp 5,9 juta saja per bulan.

Sales Manager One Residence, Hen Bui mengatakan untuk promo ini berlaku khusus untuk pengajuan KPA melalui Bank CCB (China Construction Bank).

"Saat ini bank CCB mengeluarkan fasilitas dengan uang muka minimal 10 persen saja. Nah dari uang muka itu konsumen cukup membayar 7,5 persennya. Sisa 2,5 persennya kami yang subsidi. Baru nanti sisa pembiayaan 90 persennya bisa dibayar melalui bank CCB," tuturnya.

Selain itu, konsumen juga masih bisa memanfaatkan promo payment by progress.

Ia menjelaskan, program payment by progress ini adalah konsumen harus membayar uang muka di awal sebesar 25 persen dari harga.

Baru kemudian pembayaran kedua sebesar 25 persen lagi saat topping off. Serta sisanya sebesar 50 persen dibayar pada saat serah terima unit.

Ia mengatakan untuk serah terima unit direncanakan dilakukan pada Desember 2019.

Sehingga konsumen yang membeli dengan cara bayar payment by progress itu, pelunasan 50 persen diberikan sebelum serah terima unit.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved