CR7 Pindah ke Juventus

Konfrensi Pers Pertama Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Juventus

Cristiano Ronaldo mulai diperkenalkan manajemen Juventus ke media saat konfrensi pers di Allianz Stadium, kandang Juventus, Senin malam

Konfrensi Pers Pertama Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Juventus
TWITTER JUVENTUS
Konfrensi pers Cristiano Ronaldo di stadion Allianz Stadium, Turin, Senin (16/7/2018) malam sekitar pukul 23.00 WIB. TRIBUNBATAM/TWITTER JUVENTUS 

TRIBUNBATAM.id, ITALIA - Saga mega transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus akhirnya selesai seiring digelarnya konfrensi pers di stadion Allianz Stadium, kandang Juventus di Turin, Italia, Senin (16/7/2018) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Dikutip dari twitter resmi Juventus, CR7 menberikan pernyataan media untuk pertama kali kabar kepindahannya ke Juventus santer terdengar beberapa bulan belakangan ini.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (TWITTER JUVENTUS)

Berikut pernyataan CR7 saat konfrensi pers di Stadion Allianz Stadium, sebagai pemain baru Juventus.

"Juventus telah memberikan saya kesempatan besar. Ini sebuah langkah maju dalam karir saya. Bukan kebetulan Juventus memenangkan tujuh gelar liga terakhir. Saya merasa terhormat bahwa Juve memikirkan saya. Dan aku ingin membawa Juventus ke tingkat tinggi," ujar CR7.

"Saya adalah orang yang suka memikirkan tentang masa kini, saya masih sangat muda dan saya selalu menyukai tantangan, dari Sporting ke Manchester dan sekarang Juventus, itu adalah tantangan dan saya sangat siap,"

 "Pelatih hebat, presiden yang hebat yang pernah menang di sini (Juventus, red), itu keputusan yang mudah untuk datang ke sini,"

Jersey Juventus dengan nama Cristiano Ronaldo di loker pemain stadion Allianz Arena, kandang Juventus
Jersey Juventus dengan nama Cristiano Ronaldo di loker pemain stadion Allianz Arena, kandang Juventus (TWITTER JUVENTUS)

 "Juventus adalah salah satu tim terbaik di dunia, itu adalah keputusan yang saya buat untuk waktu yang lama, keputusan yang mudah untuk ukuran klub dan langkah yang sangat penting untuk karir saya," kata Ronaldo.

Ronaldo juga mengaku tidak terlalu memikirkan perihal gelar pemain terbaik bersama Juventus.

"Golden Ball bukanlah sesuatu yang saya mempertimbangkan. Saya selalu ingin menang dan menjadi yang terbaik. Jika hal berjalan dengan baik saya pasti bisa memiliki kesempatan untuk menang. Tapi itu bukan sesuatu yang membuat saya kehilangan tidur," katanya.

"Pemain seusia saya biasanya pergi ke negara lain (MLS, red) dengan segala hormat. Pada titik ini dalam karir saya bermain di klub besar seperti itu membuat saya bahagia. Saya berterima kasih kepada Juventus atas kesempatan besar yang telah diberikan kepada saya," ujar Kapten timnas Portugal di Piala Dunia 2018 lalu itu.

Halaman
12
Penulis: Rachta Yahya
Editor: Rachta Yahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help