Bincang Sehat PRUDamai Bersama Gleneagles Medini Hospital Johor Bahru

PRUDamai Kota Batam sukses menggelar Client Gathering & Bincang Sehat di Hotel Harmoni One, Batam, Sabtu (14/7/2018)

Bincang Sehat PRUDamai Bersama Gleneagles Medini Hospital Johor Bahru
Gleneagles Medini Hospital Johor Bahru 

TRIBUNBATAM.id - PRUDamai Kota Batam sukses menggelar Client Gathering & Bincang Sehat pada hari Sabtu, 14 Juli yang lalu.

Bertempat di Hotel Harmoni One - Batam, acara yang dihadiri oleh ratusan tamu undangan ini berlangsung meriah dan tertib.

Para hadirin dan team PRUDamai itu sendiri sangat antusias dan semangat mendengarkan informasi yang diberikan oleh para pemateri.

Client Gathering & Bincang Sehat di Hotel Harmoni One, Batam, Sabtu (14/7/2018)
Spesialis onkologi atau kanker dari Gleneagles Medini Hospital Johor Bahru, Dr. Mohd. Roslan bin Haron di acara Client Gathering & Bincang Sehat di Hotel Harmoni One, Batam, Sabtu (14/7/2018)

Acara ini menghadirkan seorang spesialis onkologi atau kanker dari Gleneagles Medini Hospital Johor Bahru bernama Dr. Mohd. Roslan bin Haron.

Dr. Roslan, demikian beliau biasa dipanggil, memberikan informasi dan penjelasan tentang Kanker dan Rawatannya.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa jumlah penderita kanker sekarang semakin meningkat jumlahnya.

Hal ini menjadi momok yang mengkhawatirkan semua orang. Penyakit ini datang begitu saja tanpa terduga.

“Kanker adalah kumpulan sel yang tidak terorganisir dengan berbagai bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Kanker bermetastase dan menyebar melalui sistem limfatik dan darah,” kata Dr. Roslan memulai penjelasannya.

Dr. Roslan yang berbicara dengan sangat lembut dan bersahaja ini berkata bahwa jenis kanker sangat beraneka ragam dan sangat banyak jumlahnya.

Berfoto bersama dengan Spesialis onkologi atau kanker dari Gleneagles Medini Hospital Johor Bahru, Dr Mohd Roslan bin Haron
Berfoto bersama dengan Spesialis onkologi atau kanker dari Gleneagles Medini Hospital Johor Bahru, Dr Mohd Roslan bin Haron ()

Oleh karena itu adalah sangat penting untuk mengetahui dan memastikan apakah seseorang benar terdiagnosa kanker atau bukan.

Halaman
123
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved