Media Visit SKK Migas ke Tribun Batam. Media Penting untuk Edukasi Masyarakat Terkait Migas

Kanya Jenri Kainama dalam kesempatan itu mengatakan kunjungan itu sebagai bagian dari kegiatan visit media yang menjadi program mereka

Media Visit SKK Migas ke Tribun Batam. Media Penting untuk Edukasi Masyarakat Terkait Migas
TRIBUNBATAM/ARGIANTO
Tribun Batam menerima kunjungan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Medco E&P Natuna Ltd dan Premier Oil Natuna Sea BV, Rabu (18/7/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Medco E&P Natuna Ltd dan Premier Oil Natuna Sea BV berkunjung ke Tribun Batam, Rabu (18/7/2018).

Kedatangan mereka disambut Pimpinan Redaksi Dwie Sudarlan, Koordinator Liputan, Purwoko, Manager Online, Nandarson, Assistan Manajer Iklan, Nurus Saadah, dan Manager Sirkulasi Elman Victor.

Kanya Jenri Kainama dari SKK Migas dalam kesempatan itu mengatakan kunjungan itu sebagai bagian dari kegiatan visit media yang menjadi program rutin mereka.

Baca: Forensik Polda Kepri Turun Langsung, Deteksi Bercak Darah Korban di Mobil yang Diamankan Polisi

Baca: Jokowi Puji Lalu Muhammad Zohri: Orang Besar Itu Bukan di Sini, Tapi Zohri

Baca: Jalin Silaturahim, Pimpinan Bank Syariah Mandiri Batam Bertandang ke Tribun Batam

"Media hal yang penting dalam dunia migas," kata Kanya Jenri Kainama mengawali pembicaraan di kantor Tribun Batam di Batu Ampar, Batam.

Selain berkunjung, SKK Migas juga ikut melakukan edukasi bidang migas terhadap wartawan.

"Kita juga mendukung wartawan untuk lebih kompeten lewat uji kompetensi wartawan," katanya.

Menurut Kanya, hubungan dengan media diharapkan bisa tumbuh baik sehingga program dan perkembangan migas di Kepri terpublikasi dan sampai kepada masyarakat dengan baik.

"Media bisa menjadi salah satu metode untuk mengedukasi tentang migas," katanya.

Baca: Belum Punya Gedung Sendiri! KPU Tanjungpinang Klaim Ada Dana, Tapi Tak Ada Lahan

Baca: Link LIVE STREAMING Persebaya vs PSMS Medan. Babak Pertama Sudah Dimulai

Sementara Senio Manager Realtions Division PT Medco E&P Indonesia, Drajat Iman Panjawi menyebutkan, selain dengan media, mereka juga menggelar kegiatan berupa program tanggung jawab sosial (TJS) di Natuna dan Anambas.

"Tahun ini kita mendukung pariwisata. Ada anak-anak Anambas yang kita sekolahkan di bidang pariwisata agar saat kembali ke Anambas bisa mengembangkan daerahnya," katanya.

Pemimpin Redaksi Tribun Batam, Dwie Sudarlan menyambut baik kehadiran SKK Migas bersama kontraktor rekan kerjanya ke Tribun Batam.

Kedatangan ke Tribun Batam diharapkan bisa meningkatkan komunikasi SKK Migas dengan media, terutama dalam publikasi terkait migas.

"Tribun punya dua platform dalam publikasi pemberitaan, cetak dan online," katanya.

SKK Migas dan tim berharap, dengan adanya hubungan baik bisa membuat proses konfirmasi terkait pemberitaan migas berjalan lebih baik. (rus)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help