Video Pesta Pernikahan di Rel Kereta Api Viral. Begini Kata PT KAI

video yang memperlihatkan gelaran pesta pernikahan dengan pelaminan berada di tengah jalur rel kereta api beredar di media sosial Instagram

Video Pesta Pernikahan di Rel Kereta Api Viral. Begini Kata PT KAI
Instagram
Video yang menunjukkan sebuah pesta pernikahan yang digelar di jalur rel kereta api viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi`beberapa tahun lalu.(Instagram) 

TRIBUNBATAM.id - Sebuah video yang memperlihatkan gelaran pesta pernikahan dengan pelaminan berada di tengah jalur rel kereta api beredar di media sosial Instagram.

Salah satu akun yang mengunggahnya adalah @newdramaojol.id. Video ini sudah ditonton lebih dari 713 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 4.000 komentar warganet.

Dalam video itu, terlihat kursi untuk para tamu undangan ditata berjajar di pinggir rel kereta.

Baca: Beredar Foto Zinedine Zidane Berseragam Klub Juventus, Susul Ronaldo?

Baca: Link Live Streaming Singapore Open 2018 - Ayo Dukung 16 Wakil Indonesia yang Berlaga!

Baca: Kim Jong-un Kehilangan Kata-kata Lihat Proyek Ekonomi Lamban dan Kolam Air Panas Kotor

Saat pesta sedang berlangsung, terlihat ada sebuah lokomotif bergerak di rel tersebut, tak jauh dari lokasi pesta pernikahan.

Para netizen pun meninggalkan beragam komentar. Ada yang "takjub" dan mempertanyakan di mana peristiwa ini terjadi, ada pula yang memberikan informasi bahwa video ini sudah pernah beredar tahun lalu.

"Apa cma gua yg mikir, itu tamunya yg pakai kereta apa, jalanan kereta yg ditutup," demikian komentar salah satu netizen, @fakencloneaccount.

"Cuma Indonesia jalan kereta ditutup bakal hajatan," komentar @ryan.yunanta. Penjelasan PT KAI Kompas.com mengonfirmasi peristiwa dalam video ini kepada PT Kereta Api Indonesia (PT KAI).

Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Agus Komarudin mengatakan, peristiwa ini terjadi beberapa tahun lalu di sekitar bengkel lokomotif Balai Yasa di Yogyakarta.

"Informasi bahwa kegiatan tersebut terjadi sudah beberapa tahun lalu. Untuk lokasinya itu di sekitar Balai Yasa di Yogyakarta," kata Agus kepada Kompas.com, Rabu (18/7/2018).

Ia menyebutkan, jalur yang digunakan merupakan jalur buntu dan tidak dilalui lokomotif.

Halaman
123
Editor: Rio Batubara
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help