PIALA DUNIA 2018

Perancis Juara Piala Dunia 2018, Perusahaan Ini Terpaksa Bagi-bagi Kompor Senilai Rp 170 Miliar

Perusahaan peralatan rumah tangga asal China harus merugi sebesar Rp 170 miliar karena sebuah iklan sebelum Piala Dunia 2018.

Perancis Juara Piala Dunia 2018, Perusahaan Ini Terpaksa Bagi-bagi Kompor Senilai Rp 170 Miliar
TWITTER/@equipedefrance
Prancis Juara Piala Dunia 2018 

Penulis: Bagas Reza Murti 

TRIBUNBATAM.id, BEJING - Perusahaan peralatan rumah tangga asal China harus merugi sebesar Rp 170 miliar karena sebuah iklan yang mereka lakukan sebelum gelaran Piala Dunia 2018.

Vatti, sebuah perusahaan yang dikenal memproduksi kompor, pemanas air dan peralatan dapur ini merilis sebuah iklan sebelum Piala Dunia 2018.

Mereka berjanji akan mengembalikan uang konsumen untuk seluruh produk yang dibeli jika Perancis memenangkan turnamen sepakbola sejagat ini.

Dikutip BolaSport.com dari Abacus News dan The Times, Vatti, yang juga merupakan sponsor resmi timnas Perancis langsung mengumumkan bakal mengembalikan seluruh uang konsumennya begitu laga final Piala Dunia 2018 selesai.

"Untuk merayakan kemenangan Perancis, Vatti saat ini membuka proses pengembalian uang secara penuh!," tulis Vatti dalam media sosial Weibo.

Produk yang memenuhi syarat pengembalian mencapai total 79 juta yuan atau setara Rp 170 miliar dan sebagian besar adalah kompor.

Nah, jika anda telah membeli kompor selama Piala Dunia 2018 di Vatti, maka sama saja anda mendapat kompor gratis karena uang anda akan dikembalikkan oleh Vatti.

Meski begitu, laporan Abacus menyatakan jika pengembalian dana bukan berupa uang tunai.

Pelanggan akan mendapatkan semacam voucher untuk digunakan berbelanja di Tmall, JD ataupun situs jual beli online lainnya.

Timnas Perancis berhasil keluar sebagai pemenang Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Kroasia di partai puncak dengan skor 4-2.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved