Anggap Teman Selingkuhi Istri, Reno Tikam Wahyu Hingga Tewas di Pasar

Tuding teman selingkuhi istri, pria ini nekat tikam hingga tewas temannya sendiri. Begini kejadiannya

Anggap Teman Selingkuhi Istri, Reno Tikam Wahyu Hingga Tewas di Pasar
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana dan Reno, tersangka kasus pembunuhan di Pasar Gedebage Kota Bandung, Kamis (19/7/2018) malam 

TRIBUNBATAM.ID, BANDUNG-Seorang pria bernama Wahyu Purbaya (38) warga Kelurahan Mekar Mulya Kecamatan Panyileukan Kota Bandung ditemukan terkapar penuh darah di Pasar Gedebage, Bandung, Kamis (19/7/2018) tengah malam.

Sejumlah luka tusukan ditemukan di tubuhnya. Kronologi kejadian, semula Wahyu dihubungi ‎temannya, Reno Candra Putra Lesmana (36) tinggal sekampung dengan Wahyu untuk bertemu di Pasar Gedebage.

"Saat bertemu, Reno menanyakan apakah Wahyu berselingkuh dengan istri Reno, namun tidak diakui Wahyu.

Baca: Kasus Pembunuhan Supartini, Pelaku Blak-blakan Alasannya Membunuh

Baca: Inilah Kisah Mata Hari, Mata-mata Cantik Keturunan Jawa yang Mengguncang Eropa!

Baca: Ini Kisah Nyata di Lampung! Fenomena Pria Lampung yang Disewa untuk Menjadi Pengantin

Baca: Terungkap! Kesaksian Juru Masak: Inilah Makanan Pantangan Pak Harto dan Bu Tien Semasa Hidup

Tiba-tiba saja, Reno menusukan pisau ke tubuhnya," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana di Jalan Jawa, Kota Bandung Jumat (20/7/2018).

Wahyu langsung dibawa ke RSUD Ujung Berung di Jalan Rumah Sakit dengan ‎tiga tusukan di dada, dagu dan satu di lengan kiri. Reno langsung melarikan diri saat Wahyu tersungkur.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana dan Reno, tersangka kasus pembunuhan di Pasar Gedebage Kota Bandung, Kamis (19/7) malam
Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana dan Reno, tersangka kasus pembunuhan di Pasar Gedebage Kota Bandung, Kamis (19/7) malam (Tribun Jabar/Mega Nugraha)

"Wahyu meninggal di RSUD Ujung Berung sekitar pukul 03.00 dini hari, Jumat (20/7/2018)," ujarnya.

Tidak berapa lama, Satreskrim Polrestabes Bandung dan Polsek Panyileukan mengejar pelaku dan berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di Panyileukan.

"Reno dikenai Pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan mengakibatkan tewas dan Pasal 338 KUH Pidana ‎tentang pembunuhan," ujar Yoris. (*)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help