Home »

News

» Jakarta

Pengemudi Mobil Ini Menangis Histeris Saat Tahu Remaja Bawa Motor yang Ditabraknya Meninggal Dunia

WR yang mengendarai motor Yamaha Mio tewas setelah ditabrak mobil Jeep Rubicon B 3545 RYA, yang dikemudikan DC (44), di Depok

Pengemudi Mobil Ini Menangis Histeris Saat Tahu Remaja Bawa Motor yang Ditabraknya Meninggal Dunia
kompas.com/jitetkoestana
ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, DEPOK - DC (44), pengemudi mobil Jeep Rubicon menangis histeris saat mengetahui remaja WR (16) yang ditabraknya mobilnya, meninggal dunia.

WR yang mengendarai motor Yamaha Mio tewas setelah ditabrak pengemudi Jeep Rubicon B 3545 RYA, DC (44), di Jalan Arif Rahman Hakim, Depok, Senin (16/7/2018).

“Setelah kami beritahu kalau Wiradi meninggal lalu kami antar ke Rumah Sakit, eh pelakunya menjerit nangis,” ucap Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (19/7/2018).

Baca: Alisson Becker Resmi Jadi Kiper Liverpool, Berstatus Kiper Termahal di Dunia

Baca: Ternyata Ini 2 Alasan Novita Hilang dari Kehidupan Mas Pur di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Baca: Jarang Terekspos, Nia Ramadhani Ungkap Hubungannya dengan Para Kakak

WR mengalami luka parah hingga tak sadarkan diri. Ia meninggal di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok pada Selasa (17/7/2018).

Sutomo mengatakan, pengemudi Rubicorn ini bertanggung jawab membiayai administrasi korban mulai dari rumah sakit, proses pemakaman, dan persiapan acara tahlilan di rumah korban.

“Pengemudi ini bantu membiayai rumah sakitnya kan dia juga datang untuk melihat korban, proses pemakamannya juga dibantu, hingga tahlilan pun ia datang,” ucap dia.

Kecelakaan itu terjadi karena DC yang mengemudikan Rubicon melawan arah di Jalan Arif Rahman Hakim pukul 22.50.

“Sistem satu arah ini sudah tidak diberlakukan mulai pukul 22.00 sehingga pelaku melawan arah dan menabrak Wiradi yang saat itu sedang melaju ke arah sebaliknya,” ujar Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo saat dihubungi Kompas.com, Kamis (19/7/2018).

DC mengaku tak tahu sistem satu arah sudah tidak berlaku di atas pukul 22.00 sehingga ia melintas di jalur untuk arah yang berlawanan.

Seperti diketahui, sistem satu arah (SSA) diterapkan di ruas Jalan Arif Rahman Hakim, Depok, setiap hari mulai pukul 15.00 sampai pukul 22.00. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengemudi Rubicon Menangis Histeris Saat Tahu Remaja yang Ditabraknya Tewas" 

Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help