Pura-pura Marah, Residivis Ini Ditangkap Warga Kavling Lama Sagulung Karena Curi Laptop

Awalnya pelakunya datang hendak membeli minuman spirite, namun saat dia datang, dia pura-pura marah, setelah dia ambil laptop

Pura-pura Marah, Residivis Ini Ditangkap Warga Kavling Lama Sagulung Karena Curi Laptop
VOANEWS
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Warga Kavling Lama Sagulung meringkus maling laptop dan ponsel. Pelaku awalnya berpura-pura membeli di warung milik Yaties Felix, Jumat (20/7/2018).

Menurut Yati, kejadian saat dirinya tidur-tidur sembari menjaga warung. "Awalnya pelakunya datang hendak membeli minuman spirite, namun saat dia datang, dia pura-pura marah, setelah itu dia duduk, sambil minum, namun tidak lama dia ambil laptop," kata Yati.

Baca: Kasus Pembunuhan Supartini, Pelaku Blak-blakan Alasannya Membunuh

Baca: Inilah 3 Pasukan Khusus Dunia Rujukan Pembentukan Sat Gultor 81 Kopassus, Begini Kisahnya

Baca: Terungkap! Kesaksian Juru Masak: Inilah Makanan Pantangan Pak Harto dan Bu Tien Semasa Hidup

Baca: Inilah Kisah Mata Hari, Mata-mata Cantik Keturunan Jawa yang Mengguncang Eropa!

Saat pelaku mengambil laptop, Yati mengatakan belum menyadarinya, namun pelaku juga hendak mengambil ponsel yang sedang di cas.

"Saat dia mengambil hape yang sedang di cas saya melihat, makanya langsung saya lihat laptop, ternyata sudah tidak ada," kata Yati.

Yati mengatakan dirinya meminta agar hapenya dikembalikan, namun pelaku hendak kabur. "Jadi tadi saya langsung teriak saja maling, makanya warga pada berdatangan, pelakunya ditangkap, saat pelaku ditangkap baru dia mau mengembalikan laptopnya," kata Yati.

Kanitreskrim Polsek Sagulung, Ipda Walter Nainggolan mengatakan pelaku pencurian di kavling lama sudah diamankan. "Kita masih kembangkan kasusnya," kata Walter.

Walter mengatakan pelaku bernama Dandi dan baru dua bulan keluar dari penjara. "Pelaku merupakan residivis, kasus pencurian," kata Walter. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help