Singapore Open 2018

LIVE STREAMING Singapore Open 2018 - Ganda Putra dan Campuran Indonesia Saling Bunuh

Tujuh wakil Indonesia yang bertarung di perempat final Singapore Open 2018, Jumat (20/7/2018), menyisakan empat wakil ke semifinal.

LIVE STREAMING Singapore Open 2018 - Ganda Putra dan Campuran Indonesia Saling Bunuh
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan melawan yuniornya Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow di semifinal Singapore Open 2018, Sabtu (21/7/2018). 

TRIBUNBATAM.ID, SINGAPORE - Tujuh wakil Indonesia yang bertarung di perempat final Singapore Open 2018, Jumat (20/7/2018), menyisakan empat wakil ke semifinal.

Keempat tim tersebut adalah dua dari sektor ganda putra dan dua ganda campuran di semifinal Singapore Open 2018 yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium.

Sayangnya, baik ganda putra ataupun ganda campuran tersebut harus saling bunuh untuk merebut tiket ke final Singapore Open 2018, Sabtu (21/7/2018) hari ini.

Pertandingan ini tidak disiarkan di televisi Indonesia, namun bisa disaksikan melalui live streaming di YouTube mulai pukul 14.00 WIB.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan berhadapan dengan muda Rian Agung Saputro/Angga Pratama.

Hendra/Ahsan yang merupakan unghgulan kelima dalam turnamen ini, meraih tiket semifinal setelah menyingkirkan unggulan ketiga asal Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash dalam dua gim 21-19, 21-19.

Sedangkan pasangan Rian/Angga lolos ke semifinal setelah menang WO alias tanpa bertanding atas pasangan Thailand lainnya, Bodin Isara/Maneepong Jongjit.

Salah satu pasangan Thailand ini dilaporkan mengalami cedera.

Siapapun yang menang, akan menghadapi pemenang antara pasangan China, Ou Xuanyi/Ren Xiangyu yang juga saling bunuh dengan rekan senegaranya, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Di sektor ganda campuran, unggulan pertama Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan memperebutkan tiket final dengan junior mereka, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow yang tampil gemilang di turnamen ini.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved