Sriwijaya FC Vs Arema FC - Kalah Telak dari Arema FC, Pelatih Rahmad Darmawan Siap Tanggung Jawab

Laskar wong kito menelan kekalahan dengan skor 0-3 dan menjadi kekalahan beruntun setelah sebelumnya juga harus menyerah atas Mitra Kukar

Sriwijaya FC Vs Arema FC - Kalah Telak dari Arema FC, Pelatih Rahmad Darmawan Siap Tanggung Jawab
TRIBUNSUMSEL.COM/M.A.FAJRI
Ilustrasi/Ekspresi kekecewaan pemain Sriwijaya FC Hilton Moreira usai ditahan imbang Madura United pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (27/5/2017). 

TRIBUNBATAM.id - Keangkeran stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) musim ini akhirnya harus terhenti di laga terakhir putaran pertama kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 saat bertemu Arema FC, Sabtu (21/7) sore.

Baca: BREAKING NEWS : Laga Sriwijaya FC VS Arema FC Rusuh! Suporter Rusak Fasilitas Stadion

Baca: Laga Sriwijaya FC Vs Arema FC Rusuh! Oknum Suporter Turun dari Tribun, Bentangkan Spanduk Kritikan

Laskar wong kito menelan kekalahan dengan skor 0-3 dan menjadi kekalahan beruntun setelah sebelumnya juga harus menyerah atas Mitra Kukar (17/7) kemarin.

Dengan hasil ini, SFC masih turun 2 peringkat ke posisi 7 klasemen sementara, sementara Singo Edan naik ke posisi 6, walau memiliki poin yang sama yakni 23, namun Arema masih unggul untuk urusan selisih gol.

"Kita akui tim SFC kembali hanya mampu bermain baik di 45 menit pertama."

"Namun memang belakangan ini persiapan tim tidak maksimal, awalnya semua strategi berjalan baik, tetapi kelelahan begitu terlihat."

"Saya berterima kasih kepada pemain yang terus berjuang di tengah keterbatasan," ujar pelatih SFC, Rahmad Darmawan usai pertandingan.

RD pun enggan menyalahkan kesalahan yang dibuat oleh Teja Paku Alam dan berujung lahirnya gol bagi Arema di babak kedua.

"Teja tadi sudah minta maaf di ruang ganti. Tetapi situasi memang tidak mudah dan semua bisa saja terjadi, sebelumnya juga ada pemain yang pernah mengalami tekanan yang sama."

"Namun sepakbola bukanlah khayalan dan bisa diotak atik dengan cepat, butuh persiapan dan adaptasi serta mental yang kuat," bebernya.

Eks pelatih timnas U23 ini pun tidak menampik bahwa timnya saat ini tengah dalam periode buruk.

Halaman
12
Editor: Danang Setiawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved