Polres Tanjungpinang Bekuk Lima Penarkoba, Bantah Tangkap Pelaku Seorang Dokter

Polres Tanjungpinang Bekuk Lima Penarkoba, Bantah Tangkap Pelaku Dokter. Begini konfirmasi resmi Kasatresnarkoba!

Polres Tanjungpinang Bekuk Lima Penarkoba, Bantah Tangkap Pelaku Seorang Dokter
TRIBUNBATAM/WAHIBWAFA
Kasatnarkoba Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Alie 

TRIBUNBATAM.Id, TANJUNGPINANG-Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang mengamankan 5 orang tersangka narkoba beberapa waktu lalu di beberapa titik TKP penangkapan di Tanjungpinang. Mareka disangkakan memiliki narkotika jenis sabu dan ekstasi.

Kasat narkoba Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali membenarkan informasi tersebut. Namun ia masih enggan menyebutkan para pelaku dan berapa banyak barang bukti hasil dari penangkapan tersebut.

Baca: Inilah Kisah Mata Hari, Mata-mata Cantik Keturunan Jawa yang Mengguncang Eropa!

Baca: Simak! Inilah Kumpulan Lengkap Contoh Soal Tes CPNS 2018, Unduh dan Baca Syarat-syaratnya

Baca: Inilah Fahmi, Keluarga Terpandang dan Suami Inneke yang Terseret Kasus Kalapas Sukamiskin

Baca: Terungkap! Kesaksian Juru Masak: Inilah Makanan Pantangan Pak Harto dan Bu Tien Semasa Hidup

"Besok kita ekspos 5 tersangka. Dua kasus sabu dan tiga ekstasi. Nanti kita Ekpos," kata Efendri Ali saat dikonfirmasi Tribun Batam melalui komunikasi WhatsApp, Minggu (22/7/2018).

Pelaku tersebut diamankan di tempat hiburan malam yang ada di Tanjungpinang. Saat ditanya terkait informasi beredar Satnarkoba mengamankan seorang dokter dan juga ketua organisasi ormas di Tanjungpinang, Efendri membantahnya.

"Sampai saat ini Sat Narkoba Polres Tanjungpinang tidak ada melakukan penangkapan terhadap dokter atau ketua ormas. Kalo honores sekwan Prov atas nama Denu sudah di ekspos minggu lalu," ungkapnya.

Informasi penangkapan itu beredar luas di kalangan wartawan. Salah satu sumber informasi mengatakan bahwa penangkapan itu dilakukan setelah itu Satnarkoba Polres Tanjungpinang melepaskan terduga pelaku.

"Gak benar itu kalau dokter dan ormas. Itu fitnah. Saya juga dah konfirmasi yang menyebar info pertama dan sudah paham beliau," katanya. (*)

Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved