Tiga Artis Dangdut Siap Goyang Festival Padang Melang di Anambas

Totalnya ada empat orang. Tiga orang merupakan artis dangdut dari kontes dangdut, sementara satu artis lainnya berasal dari Batam

Tiga Artis Dangdut Siap Goyang Festival Padang Melang di Anambas
TribunBatam/Septyan Mulia Rohman.
Ilustrasi Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris saat memberikan sambutan pada pembukaan Festival Padang Melang 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS-Sebanyak tiga artis dangdut jebolan kontes di stasiun televisi bakal menggoyang Festival Padang Melang (FPM) di Anambas.

Yoel Wijaya salahsatu panitia seksi acara Festival Padang Melang mengatakan, tiga orang tersebut bakal menghibur dalam pelaksanaan yang festival yang dimulai selama tiga hari terhitung tanggal 26 Juli 2018 itu.

"Totalnya ada empat orang. Tiga orang merupakan artis dangdut dari kontes dangdut, sementara satu artis lainnya berasal dari Batam. Mereka sudah oke untuk memeriahkan pelaksaaan Festival Padang Melang," ujarnya Minggu (22/7/2018).

Baca: Lagi Tren di Kepri, Suami dan Istri Sama-sama Daftar Caleg. Ini Daftarnya!

Baca: Inilah Kisah Mata Hari, Mata-mata Cantik Keturunan Jawa yang Mengguncang Eropa!

Baca: Simak! Inilah Kumpulan Lengkap Contoh Soal Tes CPNS 2018, Unduh dan Baca Syarat-syaratnya

Baca: Inilah Fahmi, Keluarga Terpandang dan Suami Inneke yang Terseret Kasus Kalapas Sukamiskin

Ia mengatakan, persiapan terkait festival yang masuk dalam kalender pariwisata di Provinsi Kepri pun terus dipersiapkan secara matang.

Selain persiapan dalam memasang panggung dan hal teknis lainnya seperti pencahayaan, sejumlah persiapan lainnya juga dilakukan untuk memaksimalkan iven tahunan yang digelar

oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas itu. Ia pun belum bisa memastikan berapa persen kesiapan yang sudah dilakukan oleh pihak panitia mengenai Festival Padang Melang ini.

"Mengenai presentase belum bisa kami sampaikan. Karena saya khusus untuk acara. Yang jelas, panitia terus berusaha maksimal agar Festival Padang Melang ini bisa berjalan dengan lancar dan meriah," ungkapnya.

Kedatangan artis asal ibukota yang bakal mengisi Festival Padang Melang pun, sebelumnya disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas, Masykur. Selain mendatangkan artis dangdut ibukota, terdapat sejumlah agenda mulai dari pentas seni budaya sampai stan bazaar.

"Insya Allah pada Festival Padang Melang ini bakal kedatangan artis dangdut dari ibukota. Mudah-mudahan dengan adanya festival ini tidak hanya memberi hiburan bagi masyarakat, namun juga memberikan dampak positif bagi pariwisata di Anambas, termasuk perekonomian masyarakat sekitar," ungkapnya belum lama ini. (*)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help