Mellennial

Bosan Wajah Kusam? Coba Dulu Perawatan Satu Ini

Ingin punya wajah kinclong dan mulus bebas kusam? Cobalah lakukan perawatan kecantikan yang satu ini?

Bosan Wajah Kusam? Coba Dulu Perawatan Satu Ini
TRIBUNBATAM/ISTIMEWA

PUNYA wajah kinclong, tak cukup dengan rutin cuci wajah atau facial saja lho. Butuh perawatan ekstra terutama jika kulit mengalami masalah. Misalnya saja, wajah terlihat kusam, muncul jerawat, flek, komedo atau masalah kulit lain yang mengganggu.

Perlu diingat guys, perawatan peeling dan facial sangatlah berbeda. Peeling wajah lebih pada perawatan untuk mengangkat sel kulit mati agar wajah bebas masalah terutama wajah kusam.

Meski sekarang ini cukup mudah melakukan peeling di rumah alias home peeling, namun sebenarnya perawatan yang satu ini butuh kehati-hatian lho.

Itulah kenapa Adriana, wanita yang sehari-hari bekerja di bank ini memilih melakukan peeling dibandingkan menggunakan home peeling. Karena ia ingin punya wajah yang cerah dan berseri.

Baca: Bertubuh Pendek Tapi Kaki Tetap Terlihat Jenjang. Ingin Tahu Rahasianya?

Baca: Tubuh Overweight? Jangan Panik, Simak Trik Mengatasinya!

"Biasanya treatment, jadi sebelum itu udah stop cream dan tidak keluar rumah supaya satu hari menjelang bekerja bisa treatment dan wajah jadi cerah," ungkapnya.

Hal sama juga dilakukan Soviana, berprofesi sebagai customer service di pusat perbelanjaan, ia tidak segan menyisihkan penghasilannya untuk melakukan treatment peeling. Agar saat mulai bekerja, ia bisa tampil cantik seperti biasanya.

Sedangkan Tiara Lestari, karyawan swasta di salah satu perusahaan swasta ini mengaku jika ia tidak pernah melakukan peeling. Dia biasanya hanya pakai masker saja setiap minggu.

"Saya tidak pernah peeling sama facial. Jadi cuman maskera di rumah saja. Karena itu udah cukup buat wajah saya cerah dan tidak kusam," ungkapnya.

Lantas, sebenarnya seberapa penting sih, peeling untuk membuat wajah kinclong?

Dr Farah, Aesthetic Consultant Emdee Clinic menjelaskan, peeling berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Kulit pada wajah akan mengalami regenerasi selama 28 hari, sehingga kulit mati perlu dibersihkan.

Halaman
123
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help