Harris Resort Barelang Salurkan Bantuan Kepada Gilang Andika, Bayi Malang Berwajah Dua

Staf Harris Resort Barelang, Batam menyalurkan bantuan kepada Gilang Andika, bayi malang di rusun Pemda Mukakuning

Harris Resort Barelang Salurkan Bantuan Kepada Gilang Andika, Bayi Malang Berwajah Dua
Perwakilan staf Harris Resort Barelang, Batam membezuk Gilang Andika, bayi malang di rusun Pemda Mukakuning, Selasa (24/7/2018). TRIBUNBATAM/ISTIMEWA 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Staf Harris Resort Barelang, Batam menyalurkan bantuan bagi Gilang Andika, bayi malang yang terlahir dalam kondisi tidak sempurna, Selasa (24/7/2018).

Bantuan berasal dari staf dari Harris Resort Barelang Batam.

Marketing Communication Manager Harris Resort Barelang, Batam yakni Viki Wahyudi mengatakan bantuan tersebut merupakan inisiatif dari seluruh staff Harris Resort Barelang, Batam.

Baca: Penyelundup Sabu 1,6 Ton Didakwa Hukuman Mati, Berdalih Tak Tahu Kapal Mereka Berisi Narkotika

Baca: Selain Pakai Jimat, 10 Modus Penyelundupan Sabu Ini Pernah Terungkap di Bandara Hang Nadim Batam

Baca: Kisah Ibu dan Anak Selundupkan Sabu Pakai Jimat Agar Tak Terlihat, Tapi Tak Mempan di X-Ray Bandara

Bantuan yang diberikan berupa uang yang disisihkan seikhlasnya untuk meringankan beban Mustafa dan Erlina, orangtua Gilang Andika dalam proses operasi Gilang Andika.

“Ini merupakan salah satu pilar value dari Tauzia Hotels ialah Thinks of Others yakni kita harus saling memikirkan dan membantu orang-orang di sekitar yang sedang membutuhkan. Saya melihat langsung kondisi Gilang Andika, dengan harapan bayi ini dapat sembuh sedia kala dan dapat menjadi berkah bagi keluarga dan orang-orang
disekitarnya," kata Titis Marcelina selaku Human Resources Manager Harris Resort Barelang, Batam dalam rilis yang diterima TribunBatam.id, Selasa.

Tidak lupa Titis juga mengajak warga Kota Batam untuk menyisihkan rezeki membantu Gilang Andika.

Bantuan bisa diantarkan langsung ke tempat tinggal Gilang Andika di rusun Pemda Mukakuning, Blok G, lantai 3, dengan nomor telepon 0813-7219-3861.

Gilang Andika, bayi kembar siam yang lahir dengan kondisi tidak normal.

Bayi Gilang Andika diketahui hanya memiliki satu badan dengan dua otak dan dua wajah tetapi hanya memiliki satu tenggorokan.

Saat dikunjungi perwakilan dari Harris Resort Barelang Batam, kondisi Gilang Andika terlihat lemah dengan dibantu alat selang untuk menyusu.

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Rachta Yahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved