LIGA INDONESIA

Jelang Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Febri Hariyadi Terancam Absen, Ini Penyebabnya

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, tak ikut dalam laga tandang yang bakal dilakoni timnya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya

Jelang Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Febri Hariyadi Terancam Absen, Ini Penyebabnya
ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Pemain Timnas U-23 Febri Hariyadi (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang Timnas U-23 Kamboja pada laga terakhir penyisihan grub B SEA Games XXIX Kuala Lumpur di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017). 

TRIBUNBATAM.id - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, tak ikut dalam laga tandang yang bakal dilakoni timnya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (26/7/2018).

Baca: Kekalahan PSM Makassar atas PSMS Medan Menaruh Harapan Besar Bagi Persib Bandung. Ini Syaratnya

Baca: Ini Jadwal Lengkap Timnas U-16 Indonesia pada Piala AFF U-16 2018. Bakal Bertanding 2 Hari Sekali

Baca: Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Liga 1 Pekan ke-17, Setelah PSM Makassar Kalah di Medan

Persib Bandung akan menantang Persebaya Surabaya di depan puluhan ribu Bonek dalam rangka partai tunda pekan kedelapan Liga 1 2018.

Persib yang baru saja menahan imbang Barito Putera di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (22/7/2018) malam, langsung bertolak ke Surabaya.

Sementara sang gelandang andalan, Febri Hariyadi terbang sendiri dan memiliki tujuan yang berbeda dari rombongan Maung Bandung itu.

Pemain kelahiran Bandung, 22 tahun yang lalu tersebut menuju Bali untuk bergabung dengan skuat timnas U-23 Indonesiayang sedang melakukan pemusatan latihan di sana.

Seperti telah dikabarkan sebelumnya, nama Febri termasuk di dalam daftar pemain yang dipersiapkan Luis Milla, pelatih timnas Indonesia, untuk ajang multi-olahraga Asian Games 2018.

timnas.indonesia
instagram.com/timnas.indonesia

Meski baru saja melakoni laga yang berat di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pria jebolan Persib Bandung U-19 itu mengaku tetap antusias melakoni TC tersebut.

"Tidak khawatir kelelahan, ada waktu untuk istirahat jadi bisa saya maksimalkan, tidak masalah. Apalagi ini panggilan negara, timnas," kata Febri, kutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Kini, pemain yang memiliki keunggulan pada kecepatan berlarinya tersebut mengaku akan berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan satu tempat di dalam skuat Luis Milla.

Ia, bersama dengan 23 nama lainnya pun siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia di ajang olahraga terbesar se-Benua Asia tersebut.

"Selama ini juga sudah mempersiapkan kondisi untuk bisa tampil pada Asian Games, karena komposisi pemain juga belum baku, jadi kami semua masih berjuang masuk timnas," ujarnya, mengakhiri. 

Editor: Danang Setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved