Batam Consortium Agent Tawarkan Paket Murah Liburan ke A'Famosa Resort Melaka

Batam Consortium Agent bekerjasama dengan operator ferry Marine Hawk dan A'Famosa Resort Melaka menawarkan paket liburan dengan harga terjangkau.

Batam Consortium Agent Tawarkan Paket Murah Liburan ke A'Famosa Resort Melaka
istimewa
Perwakilan travel agent di Batam saat berkunjung ke A'Famosa Resort, Malaka. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Batam Consortium Agent bekerjasama dengan operator ferry Marine Hawk dan A'Famosa Resort Melaka menawarkan paket liburan dengan harga terjangkau.

Paket liburan di A'Famosa Resort tersebut bisa didapatkan langsung di travel agent Batam yang tergabung dalam konsorsium tersebut, yakni Kurnia Djaja Wisata, Andika Batam tour service, Hanita Jaya Wisata, Planet Wisata, Ananda Batam Tours, dan Prima tour & travel.

Perwakilan Batam Consortium Agent, Simon menjelaskan kerjasama ini pertama kalinya dibangun oleh A'Famosa Resort dengan agen tour and travel di Kota Batam.

"Kerjasama ini menyusul dari undangan pihak A'Famosa Resort kepada tour and travel se-Kota Batam beberapa waktu lalu. Termasuk anggota dari Batam Consortium Agent," ujar Simon, Rabu (25/7/2018).

Paket wisata yang ditawarkan merupakan paket berlibur selama tiga hari dua malam di A'Famosa Resort pada 17-19 Agustus 2018.

"Itu paket wisata untuk menyambut libur sekolah. Tapi di luar itupun, kami bisa membuat paket sesuai harapan atau kebutuhan konsumen kami," ucapnya.

Baca: WOW! Bulan Ini Lion Air Buka Rute Umrah Batam-Jeddah Langsung. Travel Agent Silakan Kerjasama

Baca: ASITA: Batam Aman-Aman Saja, Pengusaha Travel Agent Tetap Buka Layanan untuk Masyarakat

Baca: Target Wisatawan Batam Tahun Ini 1,8 Juta, Kini Baru Mencapai 700 Ribu

Simon menjelaskan dengan kerjasama ini, masyarakat yang ingin berlibur di A'Famosa bisa mendapatkan harga spesial.

Harga paket bahkan sudah termasuk penjemputan dari terminal ferry internasional Stulang Laut atau Puteri Harbour.

"Keberangkatannya dari Harbour Bay, karena nanti menggunakan ferry Marine Hawk," ucapnya lagi.

Sementara itu, Marketing Representatif Marine Hawk, Anthony Tan menambahkan saat ini Marine Hawk melayani 11 kapal ke Johor Baru, dimana 8 kapal menuju terminal ferry Stulang Laut dan sisanya ke Puteri Harbour.

Untuk harga paket tersebut dibanderol seharga RM 490 atau sekitar Rp1,78 juta (twin sharing), RM 670 (single) dan RM 430 (anak-anak).

Sales Manager A'Famosa Resort, Ng May Chern menjelaskan kerjasama ini dibangun untuk penjajakan pariwisata A'Famosa ke pasar Indonesia, khususnya Batam.

"Kami juga mengundang rekan-rekan travel agent Batam Minggu lalu untuk mendapatkan informasi terbaru soal resort kami. Orang Indonesia, belum familiar dengan pariwisata Melaka. Melaka lebih banyak dikenal sebagai tempat berobat," ujar Ng May Chern. 

Padahal, di sana tersedia Resort terlengkap di Malaysia yang menawarkan berbagai macam hiburan di dalamnya seperti Safari Adventure, Old West, Water Theme Park, Golf Course dan lainnya.

Untuk menunjang akomodasi tamu, di kawasan seluas 520 hektar itupun tersedia vila, apartemen, hotel, hingga condotel dengan rate beragam. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help