Royal Enfield Pegasus Pasti Hadir di Indonesia, Kuotanya Terbatas

Peluncuran motor yang tampilannya seperti motor Tentara Inggris di Perang Dunia II ini di Australia dijadwalkan dilakukan pada Kamis (26/7/2018).

Royal Enfield Pegasus Pasti Hadir di Indonesia, Kuotanya Terbatas
ist
Potongan iklan Royal Enfield Classic 500 Pegasus Edition 

TRIBUNBATAM.id - Jumlah Royal Enfield Classic 500 Pegasus Edition dilaporkan hanya 1.000 unit. Dilansir dari Motoroids, Selasa (24/7/2018), disebutkan bahwa dari jumlah tersebut, 250 unit sudah dijatahkan untuk pasar India.

Sisanya disebar ke beberapa negara, salah satunya Australia. Peluncuran motor yang tampilannya seperti motor Tentara Inggris di Perang Dunia II ini di Australia dijadwalkan dilakukan pada Kamis (26/7/2018).

Namun belum diketahui berapa unit yang dijatahkan untuk negeri kangguru tersebut. Selaku negara tetanggga, Royal Enfield Indonesia menyatakan Pegasus juga akan hadir Indonesia. Rencananya pada Agustus 2018.

Baca: Blood Moon 28 Juli - Ini Fase Gerhana Bulan yang dapat Dilihat dengan Mata Telanjang

Baca: Terungkap! Kesaksian Pengawal, Inilah Alasan Sebenarnya Soeharto ke Bosnia Tanpa Rompi Antipeluru

Baca: Sempat Ngaku tak Pernah Melahirkan, Begini Cara Polwan Buktikan EN adalah Ibu dari Bayi yang Dibuang

Namun demikian, Manager Marketing and Network Development Royal Enfield Indonesia Didi Fauzie belum menyebutkan jumlah ketersediaan unit dan harga jual Pegasus. "Jatah dan harga belum dirilis," kata Didi, Rabu (25/7/2018).

Berbeda dengan Classic 500 standar, Pegasus punya tampilan khas militer, diantaranya nomor seri dan lambang Pegasus di bagian tangki.

Selain itu ada juga sidebag kanvas di bagian belakang. Baca juga: Indonesia Masuk ?Capex? Royal Enfield Tahun Fiskal 2018 Namun demikian, mesin tak mengalami perubahan.

Motor ini tetap mempertahankan mesin 499cc yang tercatat mampu menghasilakn tenaga maksimum mencapai 27,2 hp di 5.250 rpm dan torsi 41,3 Nm di 4.000 rpm. Adapun transmisinya menggunakan lima percepatan.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help