Cegah Penyalagunaan Narkoba, Kalbe Gandeng BNN dalam Hydro Coco National Futsal di Batam

Pada saat yang sama juga dilakukan kick off penyelenggaraan Hydro Coco National Futsal Tournament tahun ke-6.

Cegah Penyalagunaan Narkoba, Kalbe Gandeng BNN dalam Hydro Coco National Futsal di Batam
tribun batam
Penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan oleh Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk, Vidjongtius (kemeja biru) dan Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Polisi Drs. Heru Winarko, S.H. (kemeja putih) di Temanggung Abdul Jamal, Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) menandatangani Nota Kesepahaman dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P46N) di GOR Temenggung Batam, Jumat (27/7/2018) siang.

Nota Kesepahaman antara Kalbe dan BNN ditandatangani oleh Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk, Vidjongtius dan Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Polisi Drs. Heru Winarko, S.H.

Nota Kesepahaman ini langsung dilanjutkan dengan Perjanjian Kerjasama kampanye Stop Narkoba pada Hydro Coco National Futsal Tournament antara Kalbe melalui produk Hydro Coco dengan Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Bidang Pencegahan BNN.

Pada saat yang sama juga dilakukan kick off penyelenggaraan Hydro Coco National Futsal Tournament tahun ke-6.

Turnamen futsal ini akan dilakukan di 29 kota di Indonesia dan rencananya akan diikuti oleh 1.003 Sekolah Menengah Atas (SMA) di lndonesia dan disaksikan oleh lebih dari 130.000 penonton

"Kalbe mendukung BNN dalam mewujudkan masyarakat indonesia yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan prekursor narkotika. Salah satu implementasi konkrit adalah melalui kampanye stop narkoba pada kegiatan Hydro Coco National Futsal Tournament yang ditujukan bagi pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas di Indonesia," ujar Vidjongtius.

Ia berharap kedepannya, kerjasama ini akan diimplementasikan dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh anak usaha Kalbe.

Baca: Kimia Farma akan Ekspansi Bangun Pabrik di Jeddah. Ini Nilai Investasinya

Baca: Putus Mata Rantai Penyelundupan Narkoba Jadi Alasan BP Batam Jalin Kerjasama dengan BNN RI

Baca: Apotek Kimia Farma di Toapaya Dibobol, Komplotan Pelaku Bawa Kabur Uang Jutaan Rupiah

BNN pun ikut memberikan penghargaan kepada Kalbe Farma yang telah berkomitmen nyata dalam membantu upaya penanganan masalah narkoba di indonesia.

"BNN juga mengapresiasi kesediaan Kalbe Farma untuk turut serta menyelamatkan generasi bangsa indonesia dari bahaya penyalahgunaan narkoba," ujar Komjen Pol Heru Winarko.

Sementara itu Head of Beverages PT Kalbe Farma Tbk, Ronald Unadi mengatakan Kalbe melalui Hydro Coco National Futsal Tournament berharap dapat membantu mengarahkan para remaja untuk memiliki kegiatan yang positif dan hidup sehat melalui olah raga futsal. Serta mampu menghindarkan mereka dari pengaruh pergaulan negatif.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved