Aksi The Sacred Riana di America's Got Talent Bikin Takut Juri. Minta Aksinya Dihentikan

Video yang diunggah dua hari lalu lewat youtube resmi AGT itu, penampilan seram yang dibawakan The Sacred Riana menyita banyak perhatian

Aksi The Sacred Riana di America's Got Talent Bikin Takut Juri. Minta Aksinya Dihentikan
SCREESHOT YOUTUBE
Aksi The Secred Riana di America's Got Talent 

TRIBUNBATAM.id - Aksi yang dilakukan The Sacred Riana di ajang America's Got Talent (AGT) yang menghebohkan dunia maya kini berhasil menjadi video trending no.1 di youtube.

Dalam video yang diunggah dua hari lalu lewat youtube resmi AGT tersebut, penampilan seram yang dibawakannya sungguh menyita banyak perhatian banyak kalangan.

Baca: Lee Min Ki dan Jung So Min Duet di Drama Whats Wrong with Secretary Kim!

Baca: Bikin Mel B Tegang hingga Juri Americas Got Talent Gak Kuat Menonton, Ini Video The Sacred Riana

Baca: Aksi Sacred Riana yang Bikin Juri Americas Got Talent Merinding, Tapi Ada Adegan yang Terpotong

rianariani
instagram.com/rianariani

instagram.com/rianariani

Di ajang AGT season 18 ini, The Sacred Riana yang sebelumnya telah menjuarai Asia's Got Talent dengan menyingkirkan peserta dari berbagai negara di Asia, kini berhasil menjadi salah satu finalis bersanding melawan berbagai finalis lainnya dalam berbagai negara.

Dengan penampilan yang unik sekaligus misterius ini, di kali kedua ia tampil dalam ajang tersebut, The Sacred Riana berhasl membuat juri AGT ketakutan hingga kabur saat ia berusaha mendekat.

Salah satu juri yang kabur tersebut bernama Melanie Brown atau biasa disingkat dengan nama Mel-B.

rianariani
instagram.com/rianariani

Di awal video tersebut, The Sacred Riana tampil dengan penampilan seperti biasanya, ia memakai dress berwarna hitam, ia tak lupa membawa boneka yang ia sebuh dengan nama Bell.

Keempat juri pun langsung memberikan kesempatan untuknya tampil, ia kemudian mendekati Mel-B dan memintanya memegangi bonekanya tersebut.

Dengan perasaan takut, Mel-B pun mengikuti perintah sembari Riana kembali ke panggung untuk memulai aksi menyeramkannya.

Kala itu, Riana mempertontonkan aksinya dengan memanggil teman khayalannya melalui sebuah kotak, hingga diakhir teman khayalannya yang di awal merupakan boneka yang dimasukannya ke ktoak tersebut justru keluar dengan sosok yang benar-benar nyata.

Tak hanya memukau, penampilan ini pun membuat juri langsung 'mengusir'nya dari panggung,

Tak sampai disitu, Mel-B yang juga berlari ke belakang panggung untuk membersihkan tangannya tiba-tiba didekati oleh sosok yang tadinya berperan sebagai teman khayalan Riana.

Sontak, Mel-B yang kala itu memakai gaun panjang berwarna hijau langsung kabur, dengan penjagaan seorang bodyguard.

Hingga berita ini diturunkan, video yang kini menjadi trending 1 di youtube ini sudah ditonton 3.607.640 kali oleh pengguna media sosial.

Saksikan videonya di bawah ini:

Editor: nandarson
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help