BP Batam Raih Penghargaan di Acara Case Based Capacity Development

Penghargaan Case Based Capacity Development merupakan salah satu program dari Kementerian Perekonomian RI

BP Batam Raih Penghargaan di Acara Case Based Capacity Development
ISTIMEWA
Tim BP Batam yang terdiri gabungan unit kerja terkait di BP Batam yg diwakili Alzaidi, Gustian, Gloryosha, M Irwan, Pudjo P dan Wahyu Riyanto di Kedutaan Besar RI untuk Singapura, Kamis (26/7/2018). BP Batam meraih penghargaan sebagai tim dengan manajemen data terbaik pada acara Case Based Capacity Development 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - BP Batam meraih penghargaan sebagai tim dengan manajemen data terbaik pada acara Case Based Capacity Development peningkatan pelayanan publik melalui manajemen data dan informasi yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI.

Penghargaan Case Based Capacity Development merupakan salah satu program dari Kementerian Perekonomian RI dalam meningkatkan pelayanan publik khususnya yang terkait perizinan investasi.

Baca: Warga Batam Siap Ramaikan ATB BP Batam Festival Hijau 2018

Baca: Putus Mata Rantai Penyelundupan Narkoba Jadi Alasan BP Batam Jalin Kerjasama dengan BNN RI

Baca: Kerjasama BP Batam - BNN RI. Heru Winarko: Kita Harap Warga Pesisir Paham Bahaya Narkoba

Penghargaan diserahkan kepada tim BP Batam yang terdiri gabungan unit kerja terkait di BP Batam yg diwakili Alzaidi, Gustian, Gloryosha, M Irwan, Pudjo P dan Wahyu Riyanto di Kedutaan Besar RI untuk Singapura pada Kamis (26/7).

Pada kesempatan itu, seluruh tim BP Batam berkesempatan mendapat pengarahan dari Duta Besar RI untuk Singapura HE Ngurah Swajaya terkait Pelayanan Publik Berbasis Web yang dikenal dengan nama Smart Embassy.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, tentunya akan menjadi tolak ukur bagi BP Batam untuk terus berupaya lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat terkait dengan pelayanan perizinan investasi di KPBPB Batam. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved