Liga 1 2018

Liga 1 - Ditinggal Pelatih dan Sejumlah Pemain, Sriwijaya FC Tetap Beringas, Taklukkan Borneo FC 1-0

Kondisi Sriwijaya FC yang dirundung malang karena ditinggal pelatihnya Rahmad Dharmawan dan sejumlah pemain, tak membuat mereka patah semangat

Liga 1 - Ditinggal Pelatih dan Sejumlah Pemain, Sriwijaya FC Tetap Beringas, Taklukkan Borneo FC 1-0
TWITTER/LIGA 1 MATCH
Pekan ke-18 Liga 1 2018 

TRIBUNBATAM.id, PADANG - Kendati harus bermain tanpa dukungan suporternya sendiri, Sriwijaya FC berhasil memetik kemenangan atas Borneo FC dalam laga pekan ke-18 kompetisi Liga 1 musim 2018. 

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Minggu (29/7/2018) ini, Sriwijaya FC berhasil unggul dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Laskar Wong Kito dicatatkan oleh Yogi Rahadian pada menit ke-84.

Kondisi Sriwijaya FC yang tengah dirundung malang karena ditinggal pelatihnya Rahmad Dharmawan dan sejumlah pemain, tak membuat mereka patah semangat.

Selain itu, laga ini berlangsung di luar Palembang lantaran stadion yang biasanya digunakan Sriwijaya FC, Gelora Sriwijaya, Jakabaring, harus direnovasi.

Penyebabnya tak lain akibat kerusuhan suporter ketika Sriwijaya FC kalah dari Arema FC dalam duel Liga 1 2018, Sabtu (21/7/2018).

Kekalahan Sriwijaya FC menyulut kekecewaan suporter yang datang. Sejumlah oknum suporter pun melakukan tindakan anarkis dengan melakukan perusakan pada kursi stadion.

Imbasnya, Stadion Gelora Sriwijaya harus direnovasi dan pihak pengelola tidak mengizinkan Sriwijaya FC bermain di sana.

Pasalnya, stadion ini merupakan salah satu venue yang akan digunakan untuk menggelar Asian Games 2018 yang bakal bergulir mulai 18 Agustus mendatang.

Pada pertandingan kali ini, komposisi pemain yang diturunkan caretaker Sriwijaya FC, Subangkit, terlihat berbeda dengan komposisi biasanya.

Halaman
123
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved