Tiket Konser 10 Tahunnya Sold Out. Syahrini: Tuh Kan, Incesss Bilang Juga Apa

Baru beberapa hari dibuka, tiket konser Syahrini sudah sold out, yakni tiket kelas diamond, platinum dan silver

Tiket Konser 10 Tahunnya Sold Out. Syahrini: Tuh Kan, Incesss Bilang Juga Apa
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Penyanyi Syahrini menjalani pemotretan dalam kegiatan promo film Bodyguard Ugal-ugalan di kantor Kompas.com, Jakarta, Kamis (28/6/2018). Film itu mulai diputar di bioskop-bioskop pada 5 Juli 2018. 

Syahrini bahkan berterima kasih karena tiket konsernya dibandingkan dengan tiket konser diva dunia Celine Dion.

Tiket kelas Diamond untuk konser Celine Dion di Jakarta juga seharga Rp 25 juta per lembar.

"Kayaknya kalau digadang-gadang seperti itu oleh pemirsa dan para deterjen, netizen maksudnya nih, sebetulnya aku enggak tahu tiket Celine Dion berapa. Tetapi, terima kasih banyak kalau disamakan dengan harga tiket Celine Dion," ujarnya.

Pelantun "Sesuatu" ini menjelaskan bahwa harga tiket tersebut akan sesuai dengan suguhannya dalam konsernya.

"Tapi, lebih kepada kembali lagi ingin memberikan satu suguhan yang sangat luar biasa di hari H nanti," ucapnya.

Manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani, juga menanggapi komentar-komentar kontra para warganet.

Rani membebaskan mereka berpikiran apa saja.

"Aku sih diaminin aja, alhamdulillah, baik itu komen baik (maupun) buruk. Terlepas kepada mereka masing-masing," katanya.

"Tapi, di sini pemirsa harus tahu, gini ini curhatan artisnya nih, 'Gue mau konser Rani, udah 10 tahun.' Terus, aku tanya ke beberapa orang yang udah kompeten di bidang ini, di dunia entertainment, 'Pas enggak ya, cocok enggak ya?'," tambahnya.

"'Kenapa enggak, gila cocok banget, harus, harus, harus.' Itulah yang memotivasi aku untuk mengabulkan permintaan Incess," katanya.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved