MOTOGP

MotoGP Ceko Akhir Pekan Ini. Statistik dan Klasemen Persaingan Valentino Rossi dan Marc Marquez

Pertanyaan terbesar justru pada kubu Yamaha karena Valentino Rossi dan Maverick Vinales masih terus mengeluhkan elektronik YZR-M1 mereka

MotoGP Ceko Akhir Pekan Ini. Statistik dan Klasemen Persaingan Valentino Rossi dan Marc Marquez
motocycle.com
Valentino Rossi saat naik podium MotoGP Ceko 

TRIBUNBATAM.id - Setelah libur musim panas selama tiga minggu, seri MotoGP 2018 kembali digelar pada 3-5 Agustus 2018 ini.

MotoGP Ceko akan digelar di Sirkuit Brno pada 3-5 Agustus 2018 ini.

Hingga saat ini, pebalap Repsol Honda Marc Marquez masih memimpin MotoGP 2018 dengan 165 poin, disusul pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dengan 119 poin.

Dari sembilan seri MotoGP 2018, Valentino Rossi memang belum berhasil memenangkan satu kalipun balapan, namun selalu tampil konsisten di lima besar, kecuali MotoGP Argentina yang penuh kekacauan.

Sementara Marc Marquez sudah memenangkan lima seri juara utama dan dua kali juara kedua dan dua kali gagal di Argentina (18) dan Italia (16).

Di atas kertas, torehan Marc Marquez membuatnya kembali diunggulkan untuk menjuarai MotoGP 2018

Pebalap Spanyol yang dijuluki "baby Allien" ini boleh dikatakan unggul segalanya, baik konsistensi balapan, kemampuan motor serta setingan mesin, chasis dan ban.

Satu-satunya musuh Marc Marquez hanyalah dirinya sendiri, jika terjadi insiden seperti yang dialaminya di Argentina dan Italia.

Pertanyaan terbesar saat ini justru pada kubu Yamaha karena Valentino Rossi dan rekan satu timnya, Maverick Vinales masih terus mengeluhkan setingan elektronik YZR-M1 mereka.

Valentino Rossi mengakui bahwa tiga minggu selama libur musim panas ini adalah hari yang sibuk bagi Yamaha untuk memperbaiki masalah yang menjadi momok sejak pertengahan musim 2017 lalu.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved