PIALA AFF U16 2018

RESPEK! Pemain Timnas U16 Myanmar Sujud kepada Suporter Indonesia. Lihat Videonya

Perilaku para pemain Timnas U16 Myanmar dalam gelaran Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo patut diacungi jempol.

RESPEK! Pemain Timnas U16 Myanmar Sujud kepada Suporter Indonesia. Lihat Videonya
YouTube.com
Aksi para pemain dan oficial Timnas U16 Myanmar melakukan sujud pada suporter Indonesia di Stadion Delta Sidoarjo, usai pertandingan, Selasa (31/7/2018) malam. 

Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji

TRIBUNBATAM.id, SIDOARJO - Perilaku para pemain Timnas U16 Myanmar dalam gelaran Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Selasa (31/7/2018) patut diacungi jempol.

Meski pertandingan berjalan sangat keras, dan Myanmar menderita kekalahan 1-2 dari Timnas U16 Indonesia, mereka justru mengucapkan terima kasih kepada suporter tuan rumah.

Setelah laga berakhir, para pemain dan official Myanmar secara bergandengan mendekati tribun penonton, lalu melakukan sujud sebagai tanda penghormatan.

Hal itu dilakukan untuk menghormati para suporter Indonesia yang dan sebagai ucapan terimakasih telah diterima di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Baca: Hasil & Klasemen Sementara Piala AFF U16 - Indonesia Pimpin Grup A, Thailand Kalahkan Malaysia

Baca: Piala AFF U16 2018 - Filipina Bulan-bulanan Lagi, Ditaklukkan Kamboja 1-5

Sontak, aksi sujud itu pun mendapat tepuk tangan meriah dari 6.000 lebih penonton yang menyaksikan pertandingan itu.

Penonton langsung mengeluarkan koor pujian untuk para pemain Myanmar.

Para pemain timnas U16 Indonesia pun ikut memberikan tepuk tangan atas aksi mengagumkan dari skuat Myanmar.

Pada laga kedua penyisihan Grup A Piala AFF U16, Garuda Asia kembali memetik kemenangan atas Myanmar dengan skor akhir 2-1.

Dua gol Indonesia diborong oleh Bagus Kahfi di babak pertama sementara gol balasan Myanmar tercipta di babak kedua memalui titik penalti.

Dua kemenangan ini kembali memabawa Indonesia memimpin klasemen sementara dengan nilai 6.

Poin tersebut sama dengan Vietnam, namun Indonesia unggul dalam selisih gol.

Berikut video detik-detik skuat timnas U16 Myanmar melakukan sujud terhadap suporter Indonesia:

Sedikit yang bisa dicontoh dari Timnas Myanmar U16, walau lagi di kandang orang dan kalah dalam permainan. #respect FT #MyanmarU16 1-2 #TimnasU16 #AFFU16Championship ----------------------------------------------------------- Follow @Libero_id for #LiveMatchHighlights Follow @Libero_id for #LiveMatchHighlights Follow @Libero_id for #LiveMatchHighlights ------------------------------------------------------------ #myanmarvindonesia #IndonesiaU16 #timnasday #indonesia #pialaaffu16 #affu16myavidn #libero_id
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help