Go-Jek Swadaya Bantu Pengemudi Kurangi Pengeluaran, Berkesempatan Umroh dan Haji

Guna membantu mitra menekan pengeluaran operasional, Go-Jek menghadirkan ragam insentif dalam meringankan pengeluaran sehari-hari para mitranya.

Go-Jek Swadaya Bantu Pengemudi Kurangi Pengeluaran, Berkesempatan Umroh dan Haji
TRIBUN/ZABUR
VP Corporate Communication GO-JEK Michael Say dalam diskusi GO-JEK SWADAYA #HidupLebihRingan di ruangan Borneo Room The Hills Batam, Kamis (2/8/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Go Jek kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra pengemudi dengan memperkuat program Go-Jek Swadaya.

Setelah dua tahun diluncurkan, Go-Jek Swadaya semakin banyak ragam insentif dan manfaat yang dapat diakses para mitra pengemudi.

Melalui program ini, mitra pengemudi mendapat akses pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, dan akses layanan jasa keuangan (perbankan dan asuransi), serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Dalam diskusiGo-Jek Swadaya #HidupLebihRingan di ruangan Borneo Room The Hills Batam, VP Corporate Communication Go-Jek Michael Say mengatakan, lebih dari satu juta mitra pengemudi bergabung.

Baca: Terungkap! Gara-gara Foto Ini, Wasit Piala Dunia yang Pernah Bertugas di Liga Gojek Enggan Pulang

Baca: Bankir Indonesia Anggap Go-Jek Pesaing Baru di Bisnis Perbankan. Begini Hasil Surveinya!

Baca: MK Tolak Ojek Online Sebagai Transportasi Umum. Begini Respon Go-Jek dan Pengamat

Mereka mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui platform yang disediakan.

Namun, membantu mencari nafkah hanyalah separuh dari perjuangan Go-Jek.

"Sebagai technology enabler, kami terus berupaya mengusahakan para mitra driver untuk dapat meningkatkan kesejahteraan melalui berbagai cara,"katanya.

Ringankan pengeluaran mitra pengemudi

Guna membantu mitra menekan pengeluaran operasional, Go-Jek menghadirkan ragam insentif dalam meringankan pengeluaran sehari-hari para mitranya.

Go-Jek pun menggandeng berbagai pihak seperti Telkomsel dan Shop & Drive.

Kedua mitra itu bisa memberikan insentif untuk pulsa dan perawatan kendaraan. Sebab, kedua pengeluaran ini lumayan besar bagi pengemudi Go-Jek.

Michael mencontohkan kerja sama Go-Jek dengan Telkomsel bisa memangkas harga paket internet hingga 50 persen dengan manfaat paket internet yang juga lebih lengkap sesuai kebutuhan mereka hanya dengan Rp 75 ribu.

Selain itu, Go-Jek telah bekerjasama dengan industri perbankan seperti BNI dan BNI Syariah untuk tabungan pendidikan dan tabungan umroh, Bank Permata Syariah untuk tabungan haji, serta program proteksi dari Allianz dan Pasar Polis.

Kerjasama ini membuktikan bahwa para mitra pengemudi dapat menikmati semua akses finansial yang sebelumnya sulit bagi mereka.

”Semua program dalam GO-JEK SWADAYA dapat mereka akses dimana saja dan kapan saja dari handphone mereka," tutup Michael. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved