MOTOGP

MotoGP Ceko - Unggul Jauh dari Valentino Rossi, Marc Marquez Tetap Tak Akan Santai di Brno

Balapan MotoGP seri ke 10 atau putaran kedua musim 2018 akan berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Automotodrom Brno, Republik Ceko

MotoGP Ceko - Unggul Jauh dari Valentino Rossi, Marc Marquez Tetap Tak Akan Santai di Brno
TWITTER/MOTOGP
Valentino Rossi dan Marc MArquez jelang MotoGP Ceko 

TRIBUNBATAM.id, BRNO - Balapan MotoGP seri ke 10 akhir pekan ini bakal berlangsung di Sirkuit Automotodrom Brno, Republik Ceko.

Balapan di MotoGP Ceko akhir pekan ini digelar setelah para pebalap menjalani libur selama dua pekan.

Menghadapi balapan seri kesepeuluh di MotoGP Ceko ini, pebalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku menyiapkan diri lebih baik dari sebelumnya.

Baca: MotoGP Ceko - Jorge Lorenzo & Valentino Rossi Incar Podium di Brno. Siap Kalahkan Marc Marquez?

Baca: Yamaha Heran, Diberi 5 Motor, Valentino Rossi Justru Pilih yang Tenaganya Paling Rendah

Baca: Jadwal Lengkap MotoGP Ceko Akhir Pekan Ini. Bisakah Marc Marquez Juara di Seri GP ke-100?

Pasalnya, pesaingnya duo, Yamaha menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa seri terakhir, kendati tetap ada yang dikeluhkan sang pebalap Yamaha.

Dalam jumpa pers sebelum latihan bebas MotoGP Ceko, Jumat ini, Marc MArquez mengatakan,pihaknya sudah melakukan analisis terhadap perjalanan 9 seri yang sudah berjalan.

“Sekarang saatnya kembali dan menemukan mentalitas yang sama karena itu adalah yang harus dilakukan. Saya harap kami bisa mengawalinya dengan cara yang baik, mendapatkan perasaan dan mencapai hasil yang sama,” kata Marquez.

Pebalap asal Spanyol itu kini unggul 46 poin dari Valentino Rossi.

Dengan jarak yang cukup besar itu, Marquez tetap tidak akan santai menghadapi persaingan dengan tim Yamaha.

Marquez mengatakan ia tidak akan santai menghadapi balapan di Brno, karena ia yakin duo Yamaha akan berusaha tampil sebaik mungkin.

“Senang Kami memulai babak kedua musim ini sebagai pemuncak klasemen dengan keunggulan poin, tetapi musim panjang dan kami harus menjaga mentalitas yang sama, mereka (Yamaha) mengalami peningkatan setiap balapan,” kata juara dunia 6 kali itu.

"Kami butuh kecepatan dan konsentrasi yang sama, akan ada beberapa sirkuit yang lebih sulit, tetapi kami akan mencoba mengelolanya seperti yang kami lakukan di putaran pertama," kata Marquez seperti dilansir situs Motogp.

Halaman
12
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved