Home »

Sport

» MotoGP

MOTOGP

MotoGP Ceko 2018 - Ingin Menang, Valentino Rossi Jajal Sirkuit Brno Awal Pekan, Bagaimana Hasilnya?

Bahkan, untuk menguji hasil pekerjaan mereka, Valentino Rossi dan Vinales turun ke trek Sirkuit Automotodorm Brno, Senin, awal pekan lalu.

MotoGP Ceko 2018 - Ingin Menang, Valentino Rossi Jajal Sirkuit Brno Awal Pekan, Bagaimana Hasilnya?
Valentino Rossi 

TRIBUNBATAM.id, BRNO - Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi bertekad untuk menyalip pemimpin klasemen Marc Marquez dari 10 seri MotoGP 2018 tersisa.

Setelah libur selama tiga minggu, para pebalap mengawali paruh musim kedua MotoGP 2018 dalam MotoGP Ceko di Brno, termasuk Valentino Rossi dan juara dunia tahun lalu, Marc Marquez.

Para penggemar MotoGP tentu penasaran, bagaimana persaingan Valentino Rossi yang defisit dengan 46 poin dari pemuncak Marc Marquez di musim MotoGP 2018 ini.

Tim Yamaha tidak menikmati liburan musim panas tahun ini karena perhatian mereka fokus untuk memperbaiki perangkat elektronik yang dikeluhkan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Baca: MotoGP Ceko 2018 - Zarco Tercepat Free Practice 1. Bagaimana Marc Marquez dan Valentino Rossi?

Baca: MotoGP Ceko - Balapan di Brno, Bukan Marc Marquez yang Dikhawatirkan Dovizioso. Tapi 2 Pebalap Ini

Baca: MotoGP Ceko - Valentino Rossi dan Maverick Vinales Merasa Motor Yamaha Makin Kencang

Bahkan, untuk menguji hasil pekerjaan mereka, Valentino Rossi dan Vinales turun ke trek Sirkuit Automotodorm Brno, Senin, awal pekan lalu.

Apa hasilnya?

Valentino Rossi mengatakan Yamaha sudah melakukan "langkah kecil"  bagi M1, tetapi hal itu belum cukup untuk menghasilkan peningkatan elektronik yang diharapkan.

Pebalap Italia 39 tahun ini mengatakan, Yamaha membutuhkan lebih banyak waktu untuk bisa memberikan peningkatan yang signifikan.

Menurut Rossi, seperti dilansir Crash.net, pembaharuan elektronik ini sudah membuat mereka menderita selama 12 bulan dan belum ada terobosan besar dalam periode itu.

Rossi mengatakan, mereka mengalami masalah yang belum terpecahkan, yakni menurunnya kecepatan saat melakukan akselerasi.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help