Sule Minta Maaf Soal Kata 'Ngidam'. Begini Katanya

Sule memberikan klarifikasi melalui video yang diunggah di akun instagram pribadinya @ferdinan_sule, Kamis (2/8/2018).

Sule Minta Maaf Soal Kata 'Ngidam'. Begini Katanya
YouTube

TRIBUNBATAM.id - Sikap Sule terhadap Shandy Aulia di sebuah acara stasiun televisi mengundang perhatian banyak orang. Sule tiba-tiba berubah menjadi ketus kepada Shandy Aulia saat acara berlangsung.

Kejadian berawal karena salah paham antara Sule dan Shandy Aulia yang tanpa sengaja menyinggung soal rumah tangga Sule. Hal ini ternyata menyinggung perasaan Sule, yang membuatnya menjadi ketus pada Shandy Aulia.

Terkait peristiwa tersebut, Sule memberikan klarifikasi melalui video yang diunggah di akun instagram pribadinya @ferdinan_sule, Kamis (2/8/2018). Melalui video tersebut, Sule meminta maaf terkait sikapnya dalam sebuah acara stasiun televisi.

Baca: Sudah Lolos, Reaksi The Sacred Riana di Americas Got Talent 2018 Ternyata Hanya Seperti Ini

Baca: BREAKINGNEWS. Gunung Anak Krakatau Meletus Pagi Ini. Hingga Pukul 06.00 WIB, Terjadi 49 Kali Letusan

Baca: Kisah Ahmad Fatoni, Dapat Pesanan 1.000 Peci dari Kemenpora untuk Asian Games

Sule mengatakan, ucapannya soal kata "ngidam" hanya meneruskan candaan Andre Taulany, yang merupakan rekannya dalam acara Ini Talk Show.

 "Saya menyesal atas apa yang saya lakukan, akan tetapi bukan saya membela diri, bahwasanya kalau saya ngomong "ngidam", saya tidak tahu permasalahannya apa, tidak tahu ada masalah besar soal itu, saya hanya meneruskan joke yang dilemparkan oleh Andre, saya mohon maaf," ucap Sule dalam video tersebut.

Pada Instagram story-nya, Sule juga mengunggah permintaan maaf Shandy Aulia kepadanya. Shandy meminta maaf terkait ucapannya yang membuat Sule tak nyaman. Shandy menyampaikan permintaan maaf melalui pesan pribadi di Instagram.

"Sebelumnya saya mohon maaf. bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas Sule hingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya," tulis Shandy kepada Sule. (Kompas.com/Andika Aditia)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Sule Minta Maaf soal Ucapan Ngidam di "Ini Talk Show"

Editor: Rio Batubara
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved