VIRAL! Pasangan Terekam Berhubungan Intim di Pagar Orchard Tower Singapura, Tak Peduli Orang

Kepolisian Singapura menangkap seorang pria berusia 30 tahun karena melakukan perbuatan tidak senonoh dengan pasangannya di Orchard Towers

TRIBUNBATAM.id, SINGAPURA - Kepolisian Singapura menangkap seorang pria berusia 30 tahun karena melakukan perbuatan tidak senonoh dengan pasangannya di Orchard Towers, beberapa waktu lalu.

Polisi mengatakan dalam siaran pers bahwa pria ini ditangkap karena diduga terlibat dalam tindakan cabul di tempat umum, demikian dilaporkan AsiaOne.com.

Aksi pasangan ini telah membuat heboh negara itu, beberapa waktu lalu, karena berhubungan intim di pinggir pagar Orchard Towers pada 21 Juli, pukul 04.00 pagi waqktu setempat.

Perbuatan itu direkam oleh dua orang melalui ponsel, kemudian diunggah oleh media publik Stomp sehingga menjadi viral.

Dalam video tersebut, wanita yang mengenakan rok itu terlihat bersandar di pagar.

Sementara pasangan pria di depannya. 

Pasangan ini melakukan perbuatan itu tanpa menghiraukan orang lain yang hanya berada beberapa meter dari mereka.

Bahkan, dalam rekaman itu ada orang yang berteriak untuk mengagetkan pasangan ini dangan kata sindiran, tetapi tidak dipedulikan.

Polisi mengatakan, mereka menerima laporan pada 22 Juli tengah malam bahwa ada pasangan yang melakukan hubungan seksual di sepanjang trotoar Claymore Drive di dekat Orchard Towers.

Petugas dari Divisi Polisi Tanglin langsung mencari identitas pria itu dan menangkapnya pada 1 Agustus setelah melakukan penyelidikan lanjutan dan meninjau rekaman CCTV.

Polisi masih menyelidiki identitas wanita pasangannya.

Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help