BP Batam Montigo Trail Run 2018

Run Day! Seperti Ini Jalur yang Akan Ditempuh Peserta BP Batam - Montigo Trail Run 2018

Lintasan BP Batam-Montigo Trail Run 2018 yang akan dilewati peserta akan banyak tantangan dan keindahan

Run Day! Seperti Ini Jalur yang Akan Ditempuh Peserta BP Batam - Montigo Trail Run 2018
TRIBUNBATAM/DEWANGGA
Jalur BP Batam-Montigo Trail Run 2018 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Melewati pesisir pantai Pura Jaya, berjalan mendaki di tebing Bukit Aladin hingga sampai ke puncak Sabana Aladin.

Jalur inilah yang akan dilewati para peserta BP Batam-Montigo Trail Run 2018 sangat menantang dan penuh Keindahan.

Pantauan Tribun Sabtu (4/8/2018) saat survey di lokasi lintasan yang nantinya akan dilewati peserta BP Batam-Montigo Trail Run 2018 penuh tantangan dan keindahan.

Peserta BP Batam Montigo Trail Run 2018 mengambil Race Pack Collection untuk lomba yang akan digelar Minggu (5/8/2018
Peserta BP Batam Montigo Trail Run 2018 mengambil Race Pack Collection untuk lomba yang akan digelar Minggu (5/8/2018 ()

Baca: BP Batam-Montigo Trail Run 2018. Ajang Promosi Pariwisata Batam ke Mancanegara

Baca: BP Batam-Montigo Trail Run 2018. Hari Ini Peserta Ambil Race Pack Collection

Baca: BP Batam - Montigo Trail Run 2018 Digelar Minggu Besok. Peserta dari Luar Negeri Lebihi Target

Setelah melewati start di montigo ressort beach, nantinya peserta harus melewati hutan pertama yang menuntun mereka menuju pesisir pantai pura jaya.

Setelah melewati hutan pertama, para peserta dapat lari sambil menikmati keindahan sunset di pesisir pantai pura jaya.

Keindahan suasana pesisir pantai pura jaya harus di bayar dengan rintangan yang selanjutnya akan di lewati para peserta, yaitu hutan kedua antara pesisir pura jaya dengan pemukiman warga kampung Bale-Bale.

Setelah berhasil melewati hutan kedua, para peserta nantinya akan disuguhkan dengan keindahan budaya tarian warga kampung Bale-Bale.

"Ia betul, kebetulan besok ada tarian warga kampung bale-bale untuk turis yang berkunjung ke sini," ujar Anto, seorang warga kampung Bale-Bale.

Setelah menyaksikan keindahan budaya tarian, peserta kembali harus menghadapi rintangan lain, yaitu jalan menanjak dan mendaki tebing bukit aladin.

Setelah berhasil melewati jalan menanjak dan mendaki tebing bukit aladin, para peserta nantinya akan disuguhkan dengan pemandangan dan keindahan sunset di bukit aladin.

"Pemandangan sunset di sabana bukit aladin ini memang indah, Kita bisa melihat langsung keindahan pantai dan kebun raya langsung dari puncak bukit sini," ujar Yadi seorang warga.

Melewati bukit sabana bukanlah akhir dari Trail Run, para peserta harus berlari kembali menuju garis finish jika ingin memenangkan hadiah yang telah disediakan.

"Ada hadiah menginap rumah berukuran residence hingga studio yang berkapasitas 6-2 kamar di montigo ressort yang telah di sediakan oleh panitia," ujar Yoyok Firmanto ketua Panitia BP-Montigo Trail Run. (drs)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved