BP Batam Montigo Trail Run 2018

Run Day! Serly Ingin Menang BP Batam - Montigo Trail Run 2018, Agar Bisa Nginap di Montigo

"Harus menang, kami sudah ramai-ramai ini mendaftar, jadi kalau bisa semua menang, trus dapat hadiah nginep di Montigo," Serly

Run Day! Serly Ingin Menang BP Batam - Montigo Trail Run 2018, Agar Bisa Nginap di Montigo
TRIBUNBATAM/ARGIANTO/ISTIMEWA
Peserta mengambil Race Pack Collection untuk BP Batam - Montigo Trail Run 2018 yang berlangsung hari ini Minggu 95/8/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sejak sabtu pagi para peserta yang akan mengikuti BP Batam - Montigo Trail Run 2018 mulai datang mangambil perlengkapan Race Pack Collection untuk lomba yang digelar Minggu (5/8/2018).

Di dalam ruang sekretariat panitia terlihat satu- persatu peserta datang secara bergantian untuk registrasi ulang. Demikian pula dengan pantia yang tampak sibuk melayani.

Selain itu, kesibukan panitia juga tampak sedang memasang tenda-tenda, panggung serta kesiapan perlengkapan perlombaan esok hari.

Baca: Run Day! Seperti Ini Jalur yang Akan Ditempuh Peserta BP Batam - Montigo Trail Run 2018

Baca: Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Liga 1 2018 Pekan ke-19. Persib Bandung Kuat di Puncak

Baca: BP Batam-Montigo Trail Run 2018. Ajang Promosi Pariwisata Batam ke Mancanegara

Salah satu peserta yang baru saja usai mangambil perlengkapan Race Pack Collection, Serly berharap, dalam gelaran lomba yang besok dilaksanakan bisa membuahkan hasil kemenangan.

"Harus menang, kami sudah ramai-ramai ini mendaftar, jadi kalau bisa semua menang, trus dapat hadiah nginep di Montigo," ujarnya sambil tertawa yang datang bersama rekannya, Sabtu (4/8).

Ia berharap, kegiatan positif ini bisa terselenggara selalu dan menjadi agenda yang rutin dilakukan setiap tahun.

"Soalnya selain menyehatkan, acara ini juga sambil memperkenalkan pariwisata yang ada di Batam ke negara luar," ucapnya.

Ketua Panitia BP Batam - Montigo Trail Run 2018, Yoyok Firmanto mengatakan, event perdana yang digelar di Montigo Ressort ini diikuti peserta dari berbagai negara.

Jalur BP Batam-Montigo Trail Run 2018
Jalur BP Batam-Montigo Trail Run 2018 (TRIBUNBATAM/DEWANGGA)

Baca: BP Batam-Montigo Trail Run 2018. Hari Ini Peserta Ambil Race Pack Collection

Baca: Event Lari BP Batam Montigo Trail Run 2018, Populerkan Nongsa ke Tingkat Dunia

"Peserta yang ikut ini terdiri dari 12 negara yaitu, dari Singapura, Malaysia, Filipina, Srilangka, Inggris, Swedia, Amerika, Turky, Jepang, Afrika Selatan, India, dan Indonesia," ucapnya.

Ia memaparkan, dari 275 peserta yang sudah mendaftar, nantinya akan berlari sejauh 10 kilometer dengan lintasan jalan yang memilki tingkat kesulitan.

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved