PIALA AFF U16 2018

Jadwal Piala AFF U16 2018. Hari Ini Timnas U16 Indonesia vs Kamboja. Fakhri: Target Sapu Bersih

Hari Ini Timnas U16 Indonesia akan menghadapi Kamboja di laga terakhir babak penyisihan grup A Piala AFF U16 di Sidoarjo, Jawa Timur

Jadwal Piala AFF U16 2018. Hari Ini Timnas U16 Indonesia vs Kamboja. Fakhri: Target Sapu Bersih
TWITTER/PSSI
Timnas U16 Indonesia vs Kamboja 

TRIBUNBATAM.id, SIDOARJO - Timnas U16 Indonesia akan menjalani pertandingan terakhir babak penyisihan grup  melawan Kamboja, Senin (6/8/2018) malam ini.

Hasil ini tidak memengaruhi kelolosan Timnas U16 di Piala AFF U16 tahun 2018 ini, karena dengan empat kemenangan yang sudah diraih, Timnas U16 Indonesia sudah dipastikan lolos ke semifinal.

Timnas U16 vs Kamboja akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo mulai pukul 19.00 WIB.

Baca: Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Liga 1 2018. Setelah Persebaya Menang, PSM, Persija, Arema Seri

Baca: Hasil MotoGP Ceko - Akui Kalah, Marc Marquez Sebut Ducati Tampil Lebih Baik di Brno

Baca: Klasemen MotoGP 2018 Setelah Andrea Dovizioso Juara GP Ceko. Geser Vinales Dekati Valentino Rossi

Menghadapi pertandingan ini, pelatih Timnas U16 Indonesia, Fakhri Husaini kemungkinan akan melakukan rotasi pemain dan ingin menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan.

“Tentu kami ingin menang. Semua pelatih ingin timnya selalu menang dan saya tidak mungkin menggadaikan harga diri timnas dan bangsa dengan menargetkan seri ataupun kalah agar menghindari suatu lawan tertentu.

Jadi siapapun lawannya nanti kami tetap menaruh respek dan kami siap melawan mereka,” ujar pelatih Indonesia Fakhri Husaini seperti dilansir laman resmi PSSI.org.

Saat ini, tim berjuluk Garuda Asia itu telah mengumpulkan 12 poin sepanjang laga putaran grup dari hasil empat kemenangan.

Pemain Indonesia sudah memasukkan 17 gol dan hanya kemasukan tiga gol. Sedangkan lawannya, Kamboja mengoleksi tiga poin dengan hanya memasukkan tujuh gol serta kebobolan delapan gol.

Baca: Man City Juara Community Shield 2018. Guardiola: Mental Bagus. Sarri: Chelsea Punya Masalah Fisik

Baca: Jadwal Liga Inggris Musim 2018/2019. Match Day 1 Sabtu, 11 Agustus 2018. Arsenal vs Man City

Juru taktik berusia 53 tahun juga mengaku siap untuk menghadapi apapun yang diperagakan tim lawan di atas lapangan nanti.

“Ini sepakbola, keras tidak dilarang, yang nggak boleh itu kasar. Ada perbedaan jelas antara keras dan kasar. Boleh saja mereka main keras tapi jika menjurus ke kasar maka ada peran wasit,” kata Fakhri.

Halaman
1234
Penulis: nandarson
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help