Mahasiswi Tewas Tabrakan di Sei Temiang. Supir Avanza: Saya Sudah Lampu-lampu ke Dia

Rizky Mustika Sari, seorang mahasiswi tewas usai mengalami tabrakan dengan sebuah mobil Toyota Avanza

Mahasiswi Tewas Tabrakan di Sei Temiang. Supir Avanza: Saya Sudah Lampu-lampu ke Dia
Jenazah Rizky Mustika Sari, korban tewas kecelakaan di Sei Temiang, dievakuasi menggunakan mobil pick up, Minggu (5/8/2018). TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kecelakaan maut dengan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di Kota Batam.

Rizky Mustika Sari, seorang perempuan muda berusia 25 tahun tewas di lokasi kecelakan di sekitar jalan Diponegoro, Sei Temiang, Sekupang, Minggu (5/8/2018) sore.

Pihak Satlantas Polresta Barelang melihat kondisi jenazah Rizky Mustika Sari, korban kecelakaan di Sei Temiang, Kota Batam di RS BP Batam, Minggu (5/8/2018). TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA
Pihak Satlantas Polresta Barelang melihat kondisi jenazah Rizky Mustika Sari, korban kecelakaan di Sei Temiang, Kota Batam di RS BP Batam, Minggu (5/8/2018). TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA ()

Korban yang diduga mahasiswi sebuah perguruan tinggi ternama di Kota Batam angkatan 2015 itu tewas usai sepeda motor jenis matic BP 5901 EV yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Avanza warna hitam.

Baca: Resmi Menikah, Segini Mas Kawin Panji Trihatmodjo Cucu Soeharto untuk Istrinya Varsha Strauss

Baca: Viral! Baru Sehari Menikah, Sang Istri Dipanggil Yang Maha Kuasa karena Kanker

Baca: Pemerintah Menjamin Tidak Akan Menaikkan Iuran BPJS Kesehatan

Rizky tewas diduga akibat patah tulang tangan, cidera di kepala dan patah serta robek kaki kanannya.

Kartu mahasiswa atas nama Rizky Mustika Sari ditemukan dalam tas korban kecelakaan maut di Sei Temiang, Minggu (5/8/2018). TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA
Kartu mahasiswa atas nama Rizky Mustika Sari ditemukan dalam tas korban kecelakaan maut di Sei Temiang, Minggu (5/8/2018). TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA ()

"Korban sudah meninggal dan dari yang kita lihat secara visual, korban mengalami patah tulang di bagian tangan dan ada benjolan di bagian kepala serta patah tulang dan robek di bagian kaki kanan korban," kata seorang petugas instalasi pemulasaraan jenazah RS BP Batam, Sukur.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan dalam tas Rizky, diduga warga Sagulung, Kota Batam.

Kanit Lakalantas Satlantas Polresta Barelang, Bripka Gunawan mengatakan bahwa dari keterangan dokter yang memeriksa korban, diduga kuat korban meninggal karena benturan di kepala yang hingga mengalami benjolan sebesar telur ayam.

Mobil Toyota Avanza rusak bagian depan usai terlibat tabrakan di Sei Temiang, hingga menyebabkan pengendara motor tewas di tempat, Minggu (5/8/2018). TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA
Mobil Toyota Avanza rusak bagian depan usai terlibat tabrakan di Sei Temiang, hingga menyebabkan pengendara motor tewas di tempat, Minggu (5/8/2018). TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA ()

Sedangkan luka lainnya, korban mengalami robek yang melintang lebar di bawah lutut di bagian kaki kanan, dan kedua kaki dan tangannya patah.

"Dari keterangan dokter dan penjaga kamar jenazah yang membuat korban meninggal akibat benturan di kepala yang saat ini di bagian kepada korban ada benjolan dan memar," kata Bripka Gunawan, Minggu malam di kamar jenazah RSBP Batam.

Kronologis kejadian versi supir Avanza

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Rachta Yahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved