Ayo Ikutan. Ada Lomba Gapura Bertema HUT ke-73 RI dan Asian Games 2018. Hadiahnya Puluhan Juta

Peserta pun dapat mengunduh aset visual Asian Games dari link Asian Games di alamat https://k-cloud.kominfo.go.id/s/lombagapura AG18

Ayo Ikutan. Ada Lomba Gapura Bertema HUT ke-73 RI dan Asian Games 2018. Hadiahnya Puluhan Juta
WEB DUKUNGBERSAMA
Lomba Hias Gapura HUT ke-73 Kemerdekaan RI 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Dinas komunikasi, informatika dan statistik Kabupaten Kepulauan Anambas kini disibukkan dengan tugas baru.

Mereka diminta mencari minimal tiga partisipan untuk berpartisipasi dalam lomba gapura dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Lomba yang bersinergi antara Kementrian Kominfo, Kementerian Dalam Negeri dan Panitia Asian Games ini, dilakukan untuk mengajak bersama masyarakat untuk merayakan hari kemerdekaan sekaligus mendukung Asian Games ke-18 dengan menghias gapura.

Baca: Jadwal Lengkap Timnas U23 Indonesia di Asian Games 2018. Lawan Pertama Taiwan

Baca: BNI Menerbitkan Kartu Debit Asian Games 2018 yang Menawan

Total hadiah yang telah dipersiapkan pun, mencapai ratusan juta Rupiah.

"Ada ‎‎lomba hias gerbang yang dapat diikuti setiap desa dan kelurahan. Nantinya yang terpilih akan diusulkan ke tingkat nasional," ujar Kepala Dinas Komunikasi, informatika dan statistik melalui Richart Kepala Bidang informasi, komunikasi publik dan persandian Rabu (8/8/2018).

Menindaklanjuti hal itu, Diskominfo dan statistik Kabupaten Kepulauan Anambas telah membuat susunan kepanitian lomba menghias gapura itu.

Selain pembina yakni Kepala Dinas komunikasi, informatika dan statistik Kabupaten Kepulauan Anambas Japrizal, terdapat tim survei, tim desain, tim visualisasi serta anggota berkaitan dengan kepanitiaan lomba tersebut.

Dalam kententuan lomba, peserta wajib menggunakan logo HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia .

Peserta pun dapat mengunduh aset visual Asian Games dari link yang disediakan oleh Panitia Asian Games pada alamat https://k-cloud.kominfo.go.id/s/lombagapuraAG18.

Sementara syarat peserta bisa warga atau karang taruna maupun elemen masyarakat lainnya dimana satu grup maksimal terdiri dari sepuluh orang.

Halaman
12
Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help